Berita Terkini: Inul Bantah Tempat Karaoke Miliknya Sediakan Penari Striptis

Berita Terkini: Inul Bantah Tempat Karaoke Miliknya Sediakan Penari Striptis

Berita Terkini: Inul Bantah Tempat Karaoke Miliknya Sediakan Penari Striptis

Widiynews.com – Pemilik sekaligus penyanyi dangdut ternama Inul Daratista membantah kabar miring terkait salah satu tempat karaoke miliknya Inul Vizta yang berlokasi di Kediri Mall, Jalan Hayam Wuruk, Kediri Jawa Timur menyediakan penari striptis atau penari telanjang.

“Jadi tidak betul itu ada penari telanjang. Tidak ada penari telanjang, tidak ada striptis. Di tempatku tidak menyediakan penari telanjang,” kata Inul Daratista.

Selain itu, menurut pemilik “Goyang Ngebor” itu, ditempat karaoke miliknya tidak pernah menyediakan minuman keras kepada pelanggannya. Sekalipun ditemukan adanya minuman keras, menurut Inul, karena pelanggan yang datang membawa sendiri bukan karena membeli ditempat karaoke Inul Vizta.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menyegel rumah karaoke Inul Vizta di Kediri karena diduga menyediakan penari telanjang. Empat perempuan yang diduga sebagai penari berhasil diamankan, manajer, serta beberapa orang saksi turut diamankan di Polda Jawa Timur saat terjadinya penggerebekan.

Penggerebekan ini bermula karena adanya laporan dari masyarakat sekitar yang mendatangi Polda Jawa Timur. Menurut laporan tersebut, ada praktik penari striptis di tempat karaoke milik istri Adam Suseno tersebut.

[artikel number=3 tag=”inul-daratista” ]

Saat dikonfirmasi, Inul membenarkan adanya penyegelan tempat karaoke miliknya tersebut. Namun, ia dengan tegas membantah penyegelan tersebut terkait adanya penari telanjang. Menurutnya, pada saat itu polisi sedang dalam tugas menangkap pelaku kejahatan yang sudah menjadi target.

Kebetulan, penangkapan tersebut terjadi disalah satu ruangan di tempat karaoke miliknya. Selanjutnya, menurut Inul Daratista, polisi memasang garis polisi dan menutup sementara rumah karaoke tersebut.

“Karena tamu Inul Vizta yang menjadi TO pihak kepolisian. Itu berada di tempat usaha saya, dia lagi di room dan bernyanyi.” tandas Inul.