Home Phone Nokia 5 Kini Tersedia untuk Pasar Jerman, Berapa Harganya?

Nokia 5 Kini Tersedia untuk Pasar Jerman, Berapa Harganya?

Nokia 5 Kini Tersedia untuk Pasar Jerman, Berapa Harganya?

Nokia 5 Kini Tersedia untuk Pasar Jerman, Berapa Harganya?

Widiynews.com – Nokia mulai meluncurkan smartphone Android barunya, kali ini Nokia 5 resmi diluncurkan untuk pasar Jerman. Di negara ini, Nokia hanya meluncurkan satu varian saja, yakni Dual SIM. Nokia 5 dibanderol harga EURO 190 atau sekira Rp 2.8 jutaan.

Selain Jerman, smartphone ini sudah mulai dipasarkan di sejumlah pasar Eropa, termasuk Polandia dan Belanda. Nokia sebelumnya menjadwalkan perangkat Nokia 5 meluncur minggu ini, namun peluncuran itu harus dibatalkan hingga bulan depan.

Sejauh ini belum ada kabar kapan smartphone ini akan menyambangi pasar Tanah Air. Namun melihat kebiasaan Nokia, sudah dipastikan smartphone ini bakal hadir di Indonesia.

Sedikit berbicara tentang spesifikasi Nokia 5, smartphone ini dipersanjatai dengan chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm, CPU Octa-core Cortex-A53 1.4GHz, RAM 2GB, internal 16GB dan dapat diperluas menggunakan microSD hingga 256GB.

[artikel number=4 tag=”nokia” ]

Dibagian belakang, Nokia 5 dipersenjatai dengan kamera tunggal 13 megapiksel lengkap dengan phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash serta fitur aperture 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR. Dan untuk kamera selfie, Nokia 5 mengandalkan kamera 8MP dibagian depan.

Nokia 5 mengusung layar 5,2 HD dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels). Layar ini sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass sehingga lebih aman saat terkena goresan benda tajam.

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here