Home Brands Nokia Erajaya Pastikan Ponsel Android Nokia 3, 5, dan 6 Masuk Indonesia, Kapan?

Erajaya Pastikan Ponsel Android Nokia 3, 5, dan 6 Masuk Indonesia, Kapan?

Erajaya Pastikan Ponsel Android Nokia 3, 5, dan 6 Masuk Indonesia, Kapan?

Widiynews.com – Nokia 3, 5 dan Nokia 6 dipastikan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Erajaya Group, selaku peritel dan distributor ternama di Indonesia pun bakal segera memboyong ketiga smartphone baru Nokia itu.

Hal ini diungkapkan oleh Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo. Menurutnya, hingga kini pihaknya masih menunggu konfirmasi terkait tanggal peluncuran ketiga smartphone Nokia tersebut di Indonesia.

Sayangnya, Djatmiko tidak memberikan bocoran tanggal resmi tiga smartphone itu mulai diedarkan. Meski demikian, Djatmiko meyakinkan smartphone Nokia 3, 5 dan Nokia 6 bakal segera masuk dan dijual secara resmi di Indonesia.

“Udah ada obrolan. Yang pasti kami kan dulu distributor terbesar Nokia,” ujar Djatmiko seperti dilansir dari Kompas.

Sebelumnya, HMD Global, selaku pemegang Nokia mengatakan hendak memboyong Nokia 3, 5 dan Nokia 6 ke seluruh dunia pada akhir Juni 2017.

[artikel number=2 tag=”nokia” ]

Namun, hingga kini ketiga lini tersebut belum juga hadir di Indonesia. Aturan TKDN smartphone 4G yang telah diberlakukan pemerintah tentu menjadi tantangan sendiri bagi Nokia di Indonesia.

Sebelumnya, sejumlah sumber meyakini smartphone Android Nokia akan diluncurkan pada pertengahan Agustus mendatang. Namun, semua itu masih rumor dan belum dikonfirmasi oleh Nokia. So, bisa saja ketiga smartphone ini meluncur lebih cepat atau justru benar adanya. Kita tunggu saja kabar menariknya.

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here