Selain Makeup, 6 Hal ini Dapat Membuat Seorang Wanita Semakin Menarik

Selain Makeup, 6 Hal ini Dapat Membuat Seorang Wanita Semakin Menarik

Widiynews.com – Wanita cantik memang selalu menarik perhatian. Tidak hanya pria saja yang selalu mendambakan pasangan cantik dan menarik, setiap wanitapun berharap wajahnya bisa cantik bak putri raja.

Itulah mengapa makeup diciptakan, menyempurnakan kecantikan wanita. Sayangnya, karena manfaatnya, wanita lebih cenderung terlalu mengagungkan makeup sampai-sampai ada yang memakai berlebihan karena kurang percaya diri (PD).

Padahal, ada hal lain yang bisa membuatnya tidak hanya cantik namun tetap menarik. Apa saja?

Jujur

Di jaman sekarang ini, mencari sosok yang jujur dan tulus tidaklah mudah. Selain cantik, kejujuran akan menjadi pesona tersendiri bagi seorang wanita.

Senyuman

Sencantik apapun makeup yang digunakan tak akan nampak cantik bila wajah tidak dihiasi dengan senyum. Bagaimana menurut Anda?

Sebuah survey yang dilakukan oleh Askmen, seperti dikutip dari Shine, membuktikan bahwa yang pertama kali dilihat dan yang dapat membuat seorang pria jatuh hati adalah sebuah senyuman dari seorang wanita. Bahkan, efek dari makeup kalah bila dibandingkan dengan senyuman.

Menjaga Kebersihan

Siapa yang senang melihat sosok wanita yang jorok, tidak peduli dengan kebersihan rambut serta tubuhnya?

Untuk itu, selain menggunakan makeup tebal dan mahal, wanita juga harus bisa menjaga kebersihan diri serta lingkungan tempat tinggalnya.

Menjadi Pendengar yang Baik

Berbicara sangatlah mudah, tapi menjadi pendengar yang baik, bukan hal yang mudah loh. Sebagian besar pria, merasa wanita jauh lebih menarik saat sedang mendengarkan dan menyimak mereka yang asyik bercerita.

Tentu saja, pengalaman mereka membuktikan hal yang berbeda. Kebanyakan wanita lebih suka berbicara dan jarang mau mendengarkan.

Tertawa

Bagaimana menurut Anda tentang pendapat pria tentang wanita dibawah ini.

Saat wanita tertawa, saat itulah mereka terlihat seksi.

Aura wanita terpancar keceriaan dan kebahagiaannya pada saat tertawa. Tertawa sekaligus menunjukkan kepada dunia kepribadian yang ramah dan terbuka.

Eye Contact

Mata adalah jendela hati, pastinya Anda percaya dengan pendapat yang satu ini.

Selain itu, mata dapat membuat seseorang jatuh cinta. Kontak mata, dapat menceritakan lebih dari semua kata-kata yang Anda perlukan saat berbincang dengan seseorang.

Dan sangat penting melihat si pembicara saat seseorang berbicara didepan Anda, bukannya malah asyik bermain smartphone atau melakukan hal linnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here