Home Brands Nokia Smartphone Premium Nokia 8 Diluncurkan 16 Agustus

Smartphone Premium Nokia 8 Diluncurkan 16 Agustus

Smartphone Premium Nokia 8 Diluncurkan 16 Agustus

Widiynews.com – Kehadiran ponsel premium Nokia 8 banyak dinanti-nantikan oleh para fans setia Nokia. Rumor mengenai perangkat dan juga spesifikasi Nokia 8 telah ramai dibicarakan internet.

Dan kini, ponsel premium dengan berbagai fitur menarik tersebut pun dikabarkan sudah siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut beredar setelah adanya undangan dari Nokia kepada sejumlah media dengan program tunggal yakni peluncuran perangkat Nokia 8.

Undangan peluncuran ini disebar tepat satu hari setelah bocoran terakhir Nokia 8 menghiasi dunia maya.

Melihat spesifikasi Nokia 8, maka dipastikan perangkat ini akan menjadi perangkat terbaru sekaligus smartphone pertama perusahaan yang berbasis di Finlandia itu dengan dukungan kamera ganda. Masing-masing ukuran adalah 13 megapiksel.

Berbicara sedikit mengenai spesifikasi Nokia 8, ponsel ini hadir dengan balutan layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi 1440×2560 piksel. Dapur pacunya mengandalkan prosesor kakap Snapdragon 835 yang dipadu dengan RAM 6GB.

Ada punya penyimpanan internal seluas 64GB serta sistem operasi yang sudah menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

Smartphone ini hadir dengan tiga varian warna keren, yakni Steel, Blue, dan juga Gold-Copper (tembaga-emas) sebagai varian warna yang paling menarik perhatian.

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here