Home Phone Detail Harga dan Spesifikasi Moto G5S dan Moto G5S Plus

Detail Harga dan Spesifikasi Moto G5S dan Moto G5S Plus

Detail Harga dan Spesifikasi Moto G5S dan Moto G5S Plus

Widiynews.com – Beredar kembali bocoran mengenai dua perangkat baru Motorola, yakni Moto G5S dan Moto G5S Plus. Kali ini, terkait harga kedua perangkat yang diklaim dalam waktu dekat bakal segera diluncurkan untuk sejumlah pasar. Meski membawa nama serupa, namun keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda. Perbedaan ini pula yang membuat banderol harga kedua perangkat ini juga berbeda.

Untuk varian Moto G5S, perangkat ini dibanderol harga mulai 300 Euro atau sekitar Rp 4.7 Jutaan. Sedangkan untuk varian Moto G5S Plus, perangkat ini ditawarkan mulai 330 Euro atau sekitar Rp 5.1 jutaan. Salah satu yang menjadi pembeda kedua perangkat ini adalah adanya dukungan dual kamera yang dimana hanya diberikan pada perangkat Moto G5S Plus.

Spesifikasi Moto G5S mengusung layar lebar 5,0 inci yang memiliki resolusi Full HD 1.080×1.920 piksel. Untuk menopang performanya, nampaknya ponsel ini akan cukup tertinggal dengan para kompetitornya, dimana ponsel ini masih menggunakan chipset Snapdragon 430. Untuk suplay dayanya, ponsel ini dibekali baterai 2.800 mAh. Sedangkan untuk fotografinya, Moto G5S dibekali lensa utama berukuran 13 megapiksel serta lensa depan 5 megapiksel.

Kabar lain yang kami dapatkan, perangkat Moto G5S bakal hadir dalam dua varian RAM dan memori internal berbeda. Untuk varian terkecilnya membawa RAM 2GB dengan internal 16GB, sedangkan varian tertingginya membawa RAM 3GB dengan internal 32GB. Ponsel ini memiliki kemampuan tahan terhadap air, namun hanya sekedar cipratan air (Water Repellen Nano-Coating).

Untuk spesifikasi Moto G5S Plus, ponsel pintar ini mengusung kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan membawa kamera depan 8 megapiksel untuk menunjang kebuthan selfie dan video call. Kapasitas baterainya juga lebih besar dibanding Moto G5S, yakni 3.000 mAh.

[artikel number=2 tag=”lenovo” ]

Begitu pula dengan performanya, Moto G5S Plus diklaim lebih cepat, dimana terdapat RAM 4GB, chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm serta membawa memori internal 64GB. Perpaduan chip dan RAM diklaim mampu menjalankan multitasking Moto G5S Plus menjadi lebih cepat dan juga irit daya baterai.

Untuk desainnya, kedua perangkat ini sama – sama mengusung bodi full metal yang membuat terlihat lebih menawan. Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran mengenai kapan tanggal peluncuran kedua perangkat Motorola ini. Namun, melihat ramainya bocoran-bocoran ini semuanya akan terjawab seiring dengan waktu berjalan terutama saat Motorola meresmikan keduanya.

Mari Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here