Disebut Tidak Punya Uang karena Jatuh Miskin, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Sebut Portal Berita Online Ini Sampah!

Disebut Tidak Punya Uang karena Jatuh Miskin, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Sebut Portal Berita Online Ini Sampah!

Widiynews.com – Beredar kabar tidak sedap dari sejumlah portal berita online tentang pesulap Deddy Corbuzier. Pasalnya, sejumlah media tersebut menyebut Deddy jatuh miskin atau tidak punya uang karena sepi job setelah berhenti menjadi pesulap.

Kabar tak sedap itu pun memantik emosi sang master pesulap. Di akun media sosialnya, kekasih Chika Jessica itu pun melampiaskan kekesalannya pada sejumlah portal berita yang dianggap telah menyudutkannya.

Menurut Deddy, para jurnalis portal berita online itu sedang “Mabok Lem” sehingga membuat judul dan isi berita yang tidak sesuai dan membuat para pembacanya “Gagal Faham”.

“Pada REPOST YA, biar belajar kalau media sosial is better than old media, MAAP NEH… situ PADE MABOK LEM BIKIN JUDUL SAMA ISI BRO?!!!! Yang gini2 bikin orang jadi GAGAL PAHAM. Trus komen nyinyir.,” kata pria pemilik akun @mastercorbuzier.

Tak hanya itu, ia juga memaki media massa, portal berita online itu yang menurutnya hanya menuliskan judul berita tak berguna dengan sebutan layaknya sampah. “Media dtg bahas lsi youtube.. keluar judul SAMPAH. Just for ur info, money is not everything. mostly when u talk to RICH man. #mediablunder.” tulis mantan suami Kalina itu.

Akar permasalahan itu bermula dari pengakuan Deddy Corbuzier sendiri yang makan untuk pensiun dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya di jagat hiburan.

Alasannya agar lebih banyak waktu dengan Azka, putra semata wayangnya dari hasil pernikahannya dengan Kalina.

“Gue berhenti dari sulap salah satunya juga buat Azka. Pada saat itu gue malah berpikir, kalau gue enggak main sulap lagi, berarti waktu gue semakin banyak untuk melakukan hal-hal yang berbeda,” ungkap Deddy Corbuzier, Selasa (1/8/2017) kemarin.

Saat ini, pemandu acara “Hitam Putih” itu disibukkan dengan dunia akting, ia sempat ikut terjun ke dunia perfilman. Deddy juga belakangan ini lebih aktif mengunggah video-video kreatifnya di sejumlah media sosial berasis streaming. “Saya ingin coba main film action, ingin coba Youtube juga, dan memang gagalnya banyak,” paparnya.