Home Phone Harga dan Spesifikasi Moto Z2 Play, Bawa RAM 4GB, ROM 64GB dan...

Harga dan Spesifikasi Moto Z2 Play, Bawa RAM 4GB, ROM 64GB dan Bateri 3.000 mAh

Harga dan Spesifikasi Moto Z2 Play, Bawa RAM 4GB, ROM 64GB dan Bateri 3.000 mAh

Harga dan Spesifikasi Moto Z2 Play

Widiynews.com – Ponsel pintar Moto Z2 Play besutan Motorola akhirnya resmi melenggang di Tanah Air. Walau tampak segar, sebenarnya desain yang dibawa Moto Z2 Play tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, yakni Moto Z Play. Hanya saja desainnya kini jauh lebih ramping dibanding versi pendahulunya.

Selain desainnya yang membawa sedikit ubahan, spesifikasi yang dibawa juga membawa peningkatan di beberapa sektor. Alhasil, banderol harganya pun sedikit lebih mahal dari versi sebelumnya. Di pasar Indonesia, Moto Z2 Play dibanderol mulai Rp 6.499 juta.

Untuk spesifikasinya, gawai besutan Motorola ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini memiliki ketebalan 5,99 mm serta diketahui pula memiliki berat 145 gram. Hal ini terliha dari desainnya yang begitu ramping, sehingga akan terasa ringan saat dibawa.

Layaknya ponsel masa kini, Moto Z2 Play juga mendapat dukungan sensor pemindai sidik jari. Bedanya, sensor ini tidak hanya dapat digunakan untuk membuka ponsel saja, tapi juga dapat digunakan untuk menutup kunci.

Sama seperti pendahulunya, Moto Z2 Play juga mendukung untuk Mods yang telah diluncurkan pada Januari 2017 lalu, diantaranya kamera, speaker, proyektor dan juga power bank. Sayangnya, Mods ini dijual secara terpisah atau tidak dijual satu paket.

Di sektor fotografinya, ponsel anyar ini didukung dengan lensa utama dengan sensor 12 megapiksel yang ditanam dibagian belakang. Lensa ini juga didukung dengan laser autofokus generasi terbaru, 1.4 um bukaan f/1.7 sehingga punya jangkauan bidik lebih jauh, yakni hingga 5 meter.

Untuk urusan selfienya, ponsel modular terbaru Motorola ini mendapat dukungan lensa berukuran 5 megapiksel dibagian depan. Kamera selfie ini juga didukung dengan dual colour corrected flash sehingga saat digunakan untuk berswafoto, hasilnya akan jauh lebih bagus, baik pada siang maupun malam hari saat keadaan minim cahaya.

Untuk performanya, ponsel ini ditopang dengan chipset Snapdragon 625 yang dipadu dengan RAM berukuran 4GB dan membawa memori internal 64GB. Menariknya, bagi para pengguna yang merasa penyimpanan ini kurang besar, ia bisa menambahkannya menggunakan microSD hingga batas 2TB.

Moto Z2 Play juga sudah mengusung sistem operasi terbaru, yakni Android 7.1.1 Nougat serta didukung pula dengan baterai 3.000 mAh. Kapasitas baterai ini memang lebih kecil dibanding pendahulunya, meski demikian, Motorola masih menghadirkan fitur pengisian cepat, yakni Turbo Charging Plus. Sehingga, daya baterai bisa bertahan hingga 7 jam pemakaian dengan pengisian 15 menit saja.

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here