Lenovo Rilis Moto E4 di Indonesia, Ini Harganya

Harga Motorola Moto E4

Widiynews.com – Lenovo akhirnya menambah satu lagi ponsel baru untuk Motorola di pasar Tanah Air. Ponsel itu tidak lain adalah Moto E4 yang selam ini bocoran desain dan spesifikasinya mewarnai dunia maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moto E4 bakal menambah daftar baru untuk ponsel entry level Motorola. Spesifikasinya ditopang oleh chipshet MediaTek MT6773 quad-core dengan clockspeed 1.3GHz dan ditunjang dengan dukungan RAM 2GB.

Untuk urusan penyimpanannya, ponsel ini didukung dengan ROM 16GB. Dan seperti biasa, penyimpanan ponsel ini juga dapat diperluas menggunakan microSD hingga 128GB bagi pengguna yang merasa ruang yang disediakan kurang besar.

Moto E4 juga didukung dengan dua lensa untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. Untuk lensa utamanya, Moto E4 didukung dengan lensa 8MP lengkap dengan aperture f/2.2 dan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie-nya, ponsel pintar milik anak perusahaan Lenovo ini membawa kamera selfie 5MP plus LED Flash.

Ponsel ini dikemas dengan layar yang dibentangkan 5 inci serta memiliki resolusi HD 720 piksel. Ponsel dengan layar IPS ini juga didukung dengan baterai 2.800 mAh sebagai sumber daya untuk menjalankan fungsinya.

Tidak tertinggal pula, ada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang akan memanjakan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik. Dibalik semua spesifikasi Moto E4, untuk bisa meminangnya, pengguna harus menyiapkan budget Rp 1.8 jutaan agar bisa membawanya pulang. Bagaimana, Anda tertarik dengan ponsel terbaru Motorola ini?