Home Berita Utama Teknologi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Versi Korea Kantongi Sertifikat FCC

Samsung Galaxy Note 8 Versi Korea Kantongi Sertifikat FCC

Samsung Galaxy Note 8 Versi Korea Kantongi Sertifikat FCC

Widiynews.com – Samsung Galaxy Note 8 bakal menyambangi negara asalnya, yakni Korea dalam waktu dekat. Hal ini berdasarkan kabar terbaru yang menyebut bahwa Galaxy Note 8 versi Korea sudah mendapat sertifikat Federal Communications Commision (FCC) dengan nomor model SM-N950KOR.

Menurut informasi yang kami dapatkan, ponsel pintar ini bakal diluncurkan pada 23 Agustus mendatang, atau satu minggu sebelum ajang pameran tahunan IFA digelar.

Menurut laporan yang ditampilkan oleh FCC, ponsel Galaxy Note 8 versi Korea ini akan mengusung teknik e-label dan layar kaca edge-to-edge.

Sayangnya, informasi yang ditampilkan oleh FCC tidak begitu rinci. Tidak banyak bocoran spesifikasi perangkat yang diberikan oleh FCC.

Namun, perangkat ini diperkirakan bakal mengusung layar Super AMOLED yang dibentangkan hingga 6,3 inci dengan resolusi 1.440×2.880 piksel.

[artikel number=3 tag=”samsung” ]

Untuk performanya, Galaxy Note 8 model Korea (SM-N950KOR) ini ditenagai dengan chipshet Exynoss 8995 yang dipadu dengan RAM 6GB. Melihat perpaduan dua hardware ini, bukan tidak mungkin jika performa yang dimiliki cukup menjanjikan bagi para pecinta gadget.

Mari Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here