Selama 3 Bulan, Penjualan Galaxy S8 Tembus 20 Juta Unit

Selama 3 Bulan, Penjualan Galaxy S8 Tembus 20 Juta Unit

Widiynews.com – Sejak diluncurkan pada 21 April 2017 lalu, penjualan ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sudah mencapai 20 juta unit. Data penjualan ini berdasarkan laporan firma peneliti pasar Strategy Alatics, Minggu (6/8/2017).

Berdasarkan firma yang sama, pengapalan dua ponsel jagoan Samsung ini tercatat berada di angka 278 ribu tiap harinya. Sehingga, secara total, pada periode April sampai Juni, Samsung sudah mengapalkan 19.8 juti unit Galaxy S8 dan S8 Plus.

Sementara itu, menurut perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan itu mengkonfirmasi penjualan Galaxy S8 sebenarnya dua lipat lebih besar dibanding penjualan Galaxy S7 di sejumlah pasar.

Berkat penjualan ini, Samsung pun masih bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar ponsel pintar secara global.

[artikel number=3 tag=”samsung-galaxy” ]

Berbeda dengan laporan sebelumnya, dimana kabar yang mulai beredar mengatakan bahwa penjualan Samsung Galaxy S8 mulai melambat. Alasan inilah yang digunakan oleh Samsung untuk mempercepat peluncuran flagship Galaxy Note 8 untuk meningkatkan margin penjualan perangkatnya.

Namun, laporan tersebut langsung ditepis oleh Samsung dan menyebut dalam periode yang sama, penjualan ponselnya itu 15 persen lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.