Home Showbiz Selebritis Media Malaysia Ungkap Bulan Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Media Malaysia Ungkap Bulan Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Media Malaysia Ungkap Bulan Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Widiynews.com – Ada kabar bahagia datang dari artis cantik bernama Laudya Cynthia Bella. Kabarnya, bintang film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” itu bakal dipersunting pengusaha pertelevisian asal Negeri Jiran Engku Emran.

Menurut Utusan, sumber media asal Malaysia, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada pertengahan Semptember mendatang.

Pernikahan keduanya pun bakal digelar di Kuala Lumpur dan pastinya diselenggarakan dengan mewah. “Insya-Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur,” kata sumber itu. “Semua persiapan sedang diatur, lagipun majlis hanya kecil-kecilan sahaja,” lanjutnya.

Media Malaysia Ungkap Bulan Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Kabarnya, karena sudah merasa yakin dengan aktris berusia 29 tahun itu, Engku Emran bahkan tidak mengikatnya dengan tali pertunangan layaknya pasangan selebriti lainnya.

Dari kabar yang beredar pula, hubungan antara Engku Emran dan Bella (sapaan Laudya Cynthia Bella) berawal karena diperkenalkan oleh pasangan selebriti Malaysia, Nora Daris dan suami, Nedim Nazri. Perkenalan keduanya terjadi pada bulan Maret lalu.

Menurut sumber tersebut, Emran sangat mengagumi Bella lantaran kepribadiannya yang sangat menawan. Hal ini pula yang membuat pria berusia 42 tahun begitu yakin dengan Bella.

“Apa yang sangat disenangi Emran mengenai Bella ialah karakter wanita itu yang memiliki keperibadian yang menawan dalam segenap aspek,” papar sumber itu.

Emran juga mengenalkan Bella dengan putri semata wayangnya, dari hasil pernikahannya dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Tidak hanya Emran, putrinya pun sudah merasa cocok dengan Bella. “Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua-duanya cukup mesra,” kata sumber tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here