Home Showbiz Selebritis Bukan Direktur, Raline Shah Ternyata Diangkat Sebagai Komisaris Independen AirAsia

Bukan Direktur, Raline Shah Ternyata Diangkat Sebagai Komisaris Independen AirAsia

Bukan Direktur, Raline Shah Ternyata Diangkat Sebagai Komisaris Independen AirAsia

Widiynews.com – Aktris cantik Raline Shah baru saja dinobatkan sebagai salah satu anggota baru di unit bisnis maskapai penerbangan AirAsia Indonesia.

Kabar ini bermula dari sebuah postingan CEO AirAsia Tony Fernandes di akun Instagram pribadinya.

Melalui foto yang diunggah Tony dalam akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa Raline Shah akan menjadi direktur baru di unit bisnis penerbangan biaya rendah Malaysia AirAsia, Indonesia.

“Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Fernandes dalam keterangan fotonya.

Sayangnya, Fernandes tidak merinci apa posisi yang disandang oleh pemenang Putri Indonesia Favorit dalam ajang Puteri Indonesi 2008 itu.

Bukan Direktur, Raline Shah Ternyata Diangkat Sebagai Komisaris Independen AirAsia

Menanggapi kabar tersebut, ternyata posisi yang nantinya akan dipegang oleh Raline Shah ternyata bukanlah direktur, tetapi komisaris independen.

Hal ini diungkapkan oleh CEO AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan. Menurutnya, sedikit membingungkan karena kata “director” diluar negeri bisa digunakan bagi pimpinan sebuah grup instansi.

Sementara itu, Indonesia lebih spesifik menyebut bahwa posisi Raline adalah sebagai seorang komisaris independen. “Sebenarnya bukan direktur, tetapi komisaris independen. Kalau di luar negeri, komisaris kan disebutnya director,” kata Dendy, Selasa (8/8/2017).

Lanjut Fernandes, Raline adalah sosok yang tepat untuk mengisi jabatan tersebut. “Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan.” ujar Fernandes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here