Nokia 8 Dipersenjatai Kamera Selfie 13MP Hasil Video 4K

Nokia 8 Dipersenjatai Kamera Selfie 13MP Hasil Video 4K

Widiynews.com – Bocoran Nokia 8 kembali mencuat di dunia maya. Bocoran itu kali ini merujuk pada kemampuan kamera yang bakal disematkan pada perangkat Nokia 8.

Menurut kabar yang kami terima, flagship Nokia bersama HMD Global itu bakal mengusung lensa selfie 13 megapiksel. Menariknya lagi, lensa depan ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas tinggi hingga 4K.

Melihat hasil video kamera Nokia 8, nampak perangkat ini sangat menjanjikan sebagai perangkat untuk membuat video atau digunakan untuk live video.

Spesifikasi lain yang sebelumnya telah beredar, ponsel Nokia 8 bakal didukung dengan lensa utama ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel dengan sentuhan teknologi optik, Zeiss.

Kunci dari kamera ganda Nokia 8 adalah senspr RGM dan monochromatic. Sensor pertama merupakan sensor warna merah, hijau dan biru (RGB), sedangkan sensor kedua adalah monokrom.

Ponsel Nokia 8 juga didukung dengan layar lebar 5,3 ini dengan dukungan resolusi 1440×2560 piksel. Dengan tingginya resolusi layar milik Nokia 8 maka menikmati konten multimedia dan bermain gim pun semakin menyenangkan dan maksimal.

Untuk performanya, Nokia 8 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 835 serta dipadu dengan RAM 4GB. Ponsel premium ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 64GB yang siap menampung file dan data penggunanya.

Nokia 8 juga diprediksikan akan menjalankan sistem operasi terbaru saat ini, yakni Android O. Untuk bocoran harga Nokia 8 kabarnya akan dipatok mulai 520 Euro atau sekitar Rp 8,1 jutaan.