Sinopsis Lengkap Swaragini Episode 80 Jumat 11 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Swaragini Episode 80 Jumat 11 Agustus 2017

Widiynews.com – Lanjut lagi dengan Sinopsis Swaragini yang sudah memasuki episode 80 yang akan tayang pada Jumat 11 Agustus 2017. Dimulai ketika sejumlah polisi mendatangi rumah Maheswhari, Parvati berusaha membuat drama. Neneuk menuduh Shekar berlaku kasar kepadanya. Shekar terkejut dan tidak menyangka ibunya tega menuduh dirinya telah berlaku kasar.

Semua keluarga berusaha meredam amarah Shekar atas tuduhan nenek Parvati. Sumi mengatakan permintaan maafnya atas semua kesalahan yang telah mereka perbuat. Shekar juga meminta maaf kepada keluarga Maheswhari atas sikap nenek. Sementara Parvati masih merasa kesal karena bayi Sumi dapat diselamatkan.

Sinopsis Swaragini, Parvati meminta Shekar untuk membuang bayi Sumi sembari mengancam akan pergi meninggalkan rumah. Shekar berusaha tidak mendengar ancaman sang ibu dan memilih untuk menyelematkan bayinya. Semua orang begitu terkejut mendengar keputusan Shekar.

Tak lama kemudian, Parineeta datang bersama ibunya. Parvati berusaha menyambut kedatangan mereka. Shekar dan keluarga Maheswhari terkejut dan tidak percaya nenek terlibat dengan rencana jahat yang telah dibuat oleh Parineeta.

Nenek Parvati lantas meminta semua orang yang ada dirumah untuk segera pergi dan sebaliknya, Parvati meminta Ragini untuk tetap berada dirumah. Sayangnya, permintaan Parvati ditolak oleh Ragini. Ragini merasa kecewa dengan perbuatan Parvati.