Duh, Harga dan Spesifikasi Resmi ASUS ZenFone 4 Bocor Sebelum Rilis

Duh, Harga dan Spesifikasi Resmin ASUS ZenFone 4 Bocor Sebelum Rilis

Harga dan Spesifikasi Resmi ASUS Zenfone 4 Bocor Sebelum Rilis

Widiynews.com – Entah sengaja atau tidak, yang jelas karena kelalaian ini sangat menguntungkan bagi para pecinta gadget terutama bagi para penggemar ponsel pintar besutan Asus yang penasaran dengan harga dan spesifikasi resmi keempat keluarga ASUS ZenFone 4 yang konon sebentar lagi siap diluncurkan.

Keempat ponsel tersebut  tidak lain adalah ASUS ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Selfie dan yang terakhir ZenFone 4 Selfie Pro.

Namun yang jelas, berkat keteledoran yang terjadi disitus resmi ASUS di Perancis ini membuat sebagian rasa penasaran kita sedikit terbayar.

Dari informasi tersebut, dapat diketahui dengan pasti masing-masing spesifikasi dan tentu perkiraan harga untuk meminang masing-masing ponsel terbaru ASUS itu.

Diketahui, perangkat pertama yakni ZenFone 4 diketahui didukung dengan chipset Snapdragon 630 dengan paduan RAM 4GB. Varian ini juga mendapat dukungan memori internal 64GB serta layar lebar berukuran 5,5 inci AMOLED yang diketahui punya resolusi Full HD 1080p. Zenfone 4 juga dibekali baterai dengan kapasitas 3.300 mAh.

Dibagian belakang, tersedia lensa 12 megapiksel serta ada pula lensa depan berukuran 8 megapiksel untuk mengakomodir kebutuhan memotret. ASUS ZenFone 4 akan dipasarkan dengan harga 499 Euro atau sekitar 590 dollar AS.

Varian kedua, ASUS ZenFone 4 Max atau yang lebih tepatnya varian bongsor dari dari versi pertama. Ponsel ini dikemas dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi HD 720p. Untuk tenaganya, ponsel ini didukung dengan chipset Snapdragon 425 yang dipadu dengan RAM 3GB. Ponsel ASUS ini juga mendapat dukungan memori internal 32GB.

Duh, Harga dan Spesifikasi Resmin ASUS ZenFone 4 Bocor Sebelum Rilis

Tak sama dengan ZenFone 4, ZenFone 4 Max membawa baterai dengan kapasitas yang lebih bongsor, yakni 4.100 mAh. Begitu pula dengan lensa utamanya. ZenFonee 4 Max membawa lensa ganda berukuran 13MP+5MP serta ditunjang pula dengan lensa selfie 5 MP dibagian depan. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga 229,99 Euro atau setara dengan 355 dollar AS.

Tak hanya menggarap ponsel dengan dukungan baterai besar, kini ASUS juga menghadirkan ponsel selfie guna menjawab permintaan para pecinta foto selfie yang kini semakin populer. Tak tanggung-tanggung, ASUS menyediakan dua seri sekaligus dari keluarga ZenFone 4.

Kedua spesifikasi dan harga ponsel selfie ZenFone 4 itu pun turut bocor dalam situs resmi ASUS di Perancis. Untuk varian pertama terdapat ZenFone 4 Selfie yang dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, didukung dengan baterai 3.000 mAh, chipset Snapdragon 430 serta RAM 4GB.

Duh, Harga dan Spesifikasi Resmin ASUS ZenFone 4 Bocor Sebelum Rilis

ZenFone 4 Selfie juga membawa internal berkapasitas 64GB untuk menampung data para penggunanya. Sementara untuk kebutuhan memotretnya, ZenFone 4 Selfie mengandalkan lensa utama dengan sensor 16 megapiksel. Dan yang menarik, ponsel ini membawa lensa ganda dibagian depan untuk mengakomodir kebutuhan selfie. Lensa itu masing-masing diketahui memiliki sensor 20 MP dan 8MP. Lensa ini juga didukung dengan LED Flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih maksimal.

Seri terakhir, ASUS ZenFone 4 Selfie Pro. Ponsel ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Adapula RAM berukuran 4GB serta internal storage berkapasitas 64GB yang dapat digunakan untuk menyimpan data dan menambah aplikasi tambahan yang diperlukan.

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro dikemas dengan layar AMOLED yang dibentangkan seluas 5,5 inci. Ada pula dukungan lensa ganda dibagian depan untuk kebutuhan selfie. Menariknya, lensa selfie memiliki sensor yang lebih besar veri ZenFone 4 Selfie, yakni 24MP+5MP dan dilengkapi pula dengan LED Flash. Sementara untuk lensa utamanya memiliki sensor yang sama, yakni 16MP. Smartphone selfie ini bakal dipasarkan dengan banderol harga 399,99 Euro atau setara dengan 473 dollar AS.