ASUS Siap Luncurkan Duo Ponsel Selfie Kamera Ganda, Ini Spesifikasinya

ASUS Siap Luncurkan Duo Ponsel Selfie Kamera Ganda, Ini Spesifikasinya

ASUS Siap Luncurkan Duo Ponsel Selfie Kamera Ganda, Ini Spesifikasinya

Widiynews.com – Tidak hanya Oppo, trend selfie juga dimanfaatkan oleh ASUS dengan meluncurkan smartphone selfie terbaik dikelasnya. Seperti baru-baru ini, ASUS bakal segera memperkenalkan smartphone selfie dari keluarga ZenFone 4 seri terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, ASUS bakal meluncurkan dua ponsel sekaligus dari keluarga ZenFone 4. Kedua ponsel selfie tersebut yakni ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro.

Dan kini, penampakan keduanya pun sudah terlihat secara nyata melalui situs resmi ASUS di Perancis. Bahkan, nampak pula sejumlah bocoran spesifikasi dan perkiraan harga yang nantiny akan digunakan ASUS untuk memasarkan perangkat tersebut.

Menariknya lagi, kedua smartphone ini dibekali dengan dua lensa sebagai senjata utamanya untuk berswafoto. Namun, lensa yang dimiliki kedua smartphone tersebut memiliki sensor yang berbeda.

ASUS Siap Luncurkan Duo Ponsel Selfie Kamera Ganda, Ini Spesifikasinya

Untuk seri ZenFone 4 Selfie Pro hadir dengan dukungan lensa selfie ganda beresolusi 24MP dan 5MP. Sementara untuk versi ZenFone 4 Selfie membawa lensa depan ganda 20MP dan 8MP.

Kedua smartphone ini memiliki bukaan yang lebar hingga 120 derajat sehingga sangat mendukung untuk selfie bersama atau swafoto. Sementara untuk kamera belakang, keduanya sama-sama didukung dengan kamera 16MP.

ASUS ZenFone 4 Selfie dikemas dengan layar 5,5 Inci IPS LCD dengan resolusi HD 720p, baterai 3.000 mAh, memori internal 64GB, dan dukungan microSD untuk memperluas penyimpanan telepon. Untuk dapur pacunya, Zenfone 4 Selfie ditengai chipset Snapdragon 430 yang dipadu dengan RAM 4GB.

Sementara untuk ZenFone 4 Selfie Pro, perangkat ini dikemas dengan layar lebar 5,5 inci AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 625 dengan paduan RAM 4GB untuk mengakomodir performanya. Tersedia pula memori internal seluas 64GB untuk penyimpanan datanya.

Selain memiliki kamera depan ganda, kedua perangkat ini memiliki desain yang sangat mewah dimana keduanya hadir dengan balutan bodi metal disekujur bodinya. Sehingga tidak hanya performa dan fiturnya saja yang berkelas, tapi tampangnya pun sangatlah istimewa dikelasnya.