Sinopsis Lengkap Nakusha ANTV Episode 35 Minggu 11 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Nakusha ANTV Episode 35 Minggu 11 Agustus 2017

Widiynews.com – Serial India Nakusha ANTV semakin menarik untuk ditonton, kini sudah memasuki episode ke 35 untuk Minggu 11 Agustus 2017, yuk simak lagi sinopsis Nakusha. Bermula saat Dutta tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan teringat dengan perkataan Sahib.

Dutta menjadi bingung dengan kejadian itu, ia seolah-olah sedang berada dihutan dan mengalami kesulitan. Duttta nampak begitu tertekan memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Disisi lain, Ganpat bangun dari tidur dan melihat Sethji. Ganpat membawa Sethji ke sudut ruangan memperhatikan banyak sekali emas batangan. Ganpat meminta supaya Sethji tidak bersuara. Dengan emas yang dimilikinya, Ganpat ingin membukat sebuah bar.

Sinopsis Nakusha hari ini, beberapa lama kemudian, Nakusha bangun dan melihat emas itu juga. Ganpa meminta Nakusha untuk beristirahat. Nakusha menolaknya, ia justru mendekati Ganpat. Nakusha marah karena Ganpat mencuri emas kepunyaan Dutaa. Padahal, selama ini ia telah diberi apa saja oleh Dutta.

Mendengar ocehan Nakusha, Ganpat mulai kesat dan menyuruh Nakusha untuk berdiam diri. Ia pun mulai mengancam Nakusha dengan membocorkan wajah asli Nakusha kepada Dutta.