Home Showbiz Film Sinopsis Lengkap Nakusha ANTV Episode 35 Part 2 Hari Ini Minggu 13...

Sinopsis Lengkap Nakusha ANTV Episode 35 Part 2 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Nakusha ANTV Episode 35 Part 2 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017

Widiynews.com – Lanjut lagi dengan Sinopsis Nakusha ANTV Episode 35 Minggu 13 Agustus, bermula ketika Baaji sedang berusaha menenangkan Roops. Keduanya kemudian saling bertatapan satu sama lain. Baaji kemudian menyuruh Roops untuk beristirahat dan ia akan mengecek keamanan. Karena ia takut jika Dutta mengetahui akan marah dan menghukumnya. Baaji kemudian meminta Roops untuk menjaga diri.

Saat Baaji hendak pergi, Roops berusaha menahannya. Roops kemudian meminta maaf karena karena dirinya, Baaji selalu kena marah oleh Dutta. Baaji kemudian tersenyum dan menyuruh Roops untuk segera tidur, Baaji kemudian pergi dari kamar Kala.

Janga Lupa Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Episode 35 Part 1

Sinopsis Nakusha Episode 35 hari ini, Nakusha sedang tidur, Dutta ada didepan pintu seolah-olah ingin memanggil Nakusha. Nakusha kemudian terbangun dan melihat kearah pintu. Dutta pergi kekamar Sahib, Sahib yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan melihat Dutta.

Sahib memanggil Dutta, Dutta mendekat dan duduk di lantai memeluk kaki Sahib. Dutta kemudian bercerita tentang mimpi buruknya. Sahib menduga, peristiwa ini ada kaitannya dengan pria asing itu. Dutta kemudian mengatakan selama ini ia stres karena memiliki banyak musuh. Dutta khawatir jika semua orang akan menjauhinya, termasuk Nakusha, Baaji dan juga ibu Sahib.

Sinopsis Nakusha hari ini, Sahib mulai ingat dengan perkataan Domador, Sahib meyakinkan bahwa ia adalah ibu Dutta dan akan melindungi Dutta dari apapun. Dutta senang dan hendak pergi, namun tidak jadi dan meminta agar bisa tidur dengan Sahib malam itu. Sahib pun mengizinkannya.

Dutta kemudian berbaring dipangkuan ibunya, Sahib mulai membelai kepala Dutta. Dutta merasakan kedamaian saat sedang bersama ibunya itu. Sementara diluar kamar, Nakusha sedang memperhatikan mereka dan mulai menangis. Nakusha kemudian pergi kehalaman belakang dan duduk termenung seorang diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here