Sinopsis Lengkap Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017

Widiynews.com – Lanjut lagi dengan Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Senin 14 Agustus 2017 dimulai ketika Uttara berkata bahwa dirinya ingin Laksh dan Sanskar datang dipernikahannya. Sanskar meyakinkan Uttara jika Laksh akan datang kerumah sebelum pernikahan.

Perbincangan tentang pernikahan Sanskar mengatakan jika Gayatri meminta bantuan Swaragini untuk mengatur penikahan putranya dengan Uttara.

Sinopsis Swaragini hari ini Uttara nampak sangat bahagia. Tetapi, Sanskar justru meminta jika pernikahan Uttara kembali dibatalkan karena Gayatri tidak orang benggali. Annapurna setuju dengan apa yang dikatakan Sanskar. Cepat atau lambat keluarga Gayatri akan mengetahui kebenarannya.

Sujata bersikeras ingin melanjutkan pernikahan Uttara. Tak lama kemudian datang Annapurna dan Sujata kerumah Swaragini untuk membicarakan tentang pernikahan Uttara.

Annapurna minta supaya Swara tidak menceritakan tentang hubungannya dengan Sanskar dan Gayatri.

Disisi lain, Sanskar menerima telepon dari inspektur yang saat ini memberi informasi telah berhasil menemukan keberadaan Laksh. Polisi mengatakan keberadaan Laksh selalu berpindah-pindah. Tak sengaja Sanskar melihat si pelacar pergi kerumah Swaragini. Pria itu datang kerumah Swaragini sambil membawa ponsel milik Laksh.

Sinopsis Swaragini Episode 82: Pria itu kemudian masuk kerumah Swaragini dan meletakkan ransel didepan rumah. Pria itu kemudian masuk dan bertemu dengan Ragini saat Ragini sedang menyambutnya, tiba-tiba ia teringat kalau Swara meminta untuk masak.