Sinopsis Lengkap Swaragini Episode 82 Part 2 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Swaragini Episode 82 Part 2 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017

Widiynews.com – Part 2 Sinopsis Swaragini Episode 82 Hari Ini Minggu berlanjut Sanskar, Swara dan Ragini melacak ke toko penjualan hanphone yang di katakan oleh si pencuri. Sanskar ingin mengintrogasi si pemilik toko dengan cara kekerasan. Swara berusaha melarangnya.

Swara mengatakan tentang rencananya, inspektur setuju dengan ide yang diberikan oleh Swara.

Dengan beraninya, Swara datang ke toko tersebut dan ingin menjual ponselnya. Saat si penjual hendak memeriksa ponsel tiba-tiba Shekar menelepon sontak itu pun membuat si penjual terkejut dan meminta anak buahnya untuk menangkap Swara.

Sinopsis Swaragini: Sanskar tak tinggal diam saat Swara disakiti oleh sekelompok pria penjaga toko. Sanskar langsung menghajar pria-pria itu. Ragini kemudian mengamankan Swara. Swara melihat ada cinta di mata Sanskar saat menyelematkannya.

Sanskar terus mendesak si pencuri untuk mengatakan dari mana ia mendapatkan ponsel Laksh. Si penjual itupun mengaku jika dirinya mendapat ponsel itu dari seorang wanita yang memiliki tatto kupu-kupu di tangannya.

Sampai dirumah, Ragini berusaha mengobati luka Swara. Namun, Swara menolaknya. Kemudian Nikhil menawarkan diri untuk mengobatinya. Sementara Sanskar teringat dengan luka di tangan Swara. Ia pun pergi ke rumah Swara untuk mengobati luka itu.

Dalam sinopsis Swaragini, saat Nikhil sedang mengobati luka Swara, tanpa sengaja Nikhil mengatakan jika dirinya mencitai Swara. Pengakuan itu bertepatan dengan datangnya Sanskar. Sanskar merasa cemburu ketika Nikhil meminta Swara menjadi pendamping hidupnya.