Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Widiynews.com – Serial India Swaragini memang sangat seru dan menyenangkan untuk ditonton. Sehingga amat sayang jika pada episode kali ini harus dilewatkan. Bagaimana kelanjutan Sinopsis Swaragini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Dalam sinopsis kali ini Sanskar dan Swara saling bertatapan satu sama lain, sayangnya saat kedua sedang terjadi adegan romantis datang Gayatri dan meminta bicara dengan Sanskar.

Saat Gayatri dan Sanskar sedang berbicara, Ragini menghampiri Swara dan memberi tahu dirinya jika melihat sosok wanita bertatto yang diceritakan oleh si pencuri handphone.

Saat Gayatri hendak memulai pesta, tiba-tiba datang penari cantik dan seksi. Saat sipenari tersebut sedang membawakan tariannya, tiba-tiba penari itu terjatuh dan Swaragini berhasil melihat tatto kupu-kupu ditangan wanita tersebut.

Wanita itu berusaha melarikan diri. Swaragini berusaha mengejar wanita misterius itu. Akhirnya mereka berhasil menghentikan wanita penari itu. Swara kemudian menanyakan dimana wanita itu bisa mendapatkan ponsel milik Laksh. Sayangnya, wanita itu mengatakan jika dirinya tidak mengetahui apa-apa tentang hal itu.

Swara tetap percaya dengan penjelasan wanita tersebut. Swara terus mendesaknya supaya memberi tahu darimana ia mendapatkan ponsel Laksh. Wanita itu akhirnya mengaku jika dirinya mendapatkan dari seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan.

Sinopsis Swaragini Episode 83 Hari Ini: Wanita itu juga mengatakan jika dirinya tidak mengetahui identitas pria itu. Kemudian Ragini menunjukkan sebuah foto Laksh. Wanita itu mengatakan jika pria yang ia lihat adalah sama seperti foto yang ditunjukkan Ragini.