Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 2) Lengkap

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 2) Lengkap

Widiynews.com – Lanjut lagi yuk dengan Sinopsis Swaragini Episode 83 Part 2 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 karena sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana perasaan Swara saat mengetahui Laksh sudah meninggal dunia? Simak selengkapnya Sinopsis Swaragini dibawah ini.

Dimulai ketika Swara meminta Ragini untuk bersabar, ia meyakinkan Ragini jika Laksh akan segera ditemukan. Disisi lain Nikhil merasa heran mengapa Ragini menyembunyikan kabar kematian Laksh kepada Swara.

Disisi lain, Ragini kemudian menceritakan kepada Nikhil bahwa selama ini Swara telah berkorban banyak untuk dirinya. Ia ingin melakukan sesuatu untuk menyatukan Swara dan Sanskar. Sementara Sanskar melihat Swara sedang menghubungi seseorang, ia merasa jika Swara sudah mengetahui keberadaan Laksh.

Sinopsis Swaragini : Sanskar kemudian menarik tangan Swara hingga akhirnya keduanya terjatuh diranjang. Tak sengaja, aksi itu dilihat oleh Gayatri, sontak Gayatri menjerit dan menyeret Swara keluar.

Gayatri memarahi Swara dan memaki-maki Swara dihadapan banyak orang karena kejadian itu.

Sanskar tak tinggal diam, tanpa diduga Sanskar pun mengaku jika Swara adalah istrinya. Gayatri terkejut bukan main mendengar perkataan Laksh saat itu. Meski sudah mengetahui kebenaran jika Swara adalah menantu Maheswari namun nyatanya hal tersebut tak membuat Gayatri diam.

Sinopsis Swaragini Part 2 : Gayatri malah mengatakan jika Swara adalah menantu yang tak tahu malu sampai-sampai ia mau menjadi seorang penari. Tak lama kemudian Ragini datang dan mengatakan jika Swara tidak seperti itu. Kemudian Nikhil menambahkan jika keadaan lah yang membuat Swara melakukan semua ini.