Sinopsis Nakusha ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Widiynews.com – Masih penasaran dengan kelanjutan serial India Nakusha ANTV? Buat kalian yang masih penasaran, yuk simak lagi Sinopsis Nakusha Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 yang semakin seru dan menegangkan. Berikut selengkapnya.

Jangan Lewatkan : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 36 Senin 14 Agustus 2017 (Part 1) Lengkap

Dalam sinopsis kali ini, Dutta marah besar ketika tahu selama ini Sahib telah membohongi dirinya. Damodar dan semua orang berusaha menghentikannya namun gagal. Nakusha terkejut melihat sikat Dutta.

Sahib menyalahkan semuanya kepada Damodar. Sahib meminta kepada Damodar untuk tidak mengganggu dirinya dan keluarganya. Sebaliknya, Damodar juga menyalahkan Sahib karena telah menyembunyikannya dari Dutta.

Damodar terlihat sedih melihat Dutta marah. Semua orang masih tegang dengan keadaan itu. Di tempat lain, Dutta sedang menyendiri dan teringat bagaimana kasih sayang Sahib kepadanya selama ini.

Sinopsis Nakusha : Dalam sinopsis kali ini Nakusha berusaha bekerja keras untuk membahagiakan kakak dan adiknya. Sementara Dutta merasa bingung dan tertekan setelah mendengar kebenaran dari Sahib. Dutta berubah menjadi pemabuk.

Dutta mengunjungi sebuah bar, pelayan memanggilnya dengan sebutan Dutta Shriram Patil. Dutta tidak mau dan mengingatkan kepada pelayan untuk memanggilnya dengan nama Dutta saja.

Pelayan kemudian membersihkan tempat duduk untuk Dutta. Dalam Sinopsis Nakusha hari ini, saat pelayan mencoba menuangkan minuman ke gelas untuk Dutta, Dutta justru menolaknya. Semua orang yang ada merasa heran dengan tingkah laku Dutta.