Sinopsis Nakusha ANTV Episode 37 Hari Ini Selasa 15 Agustus 2017 (Part 2) Lengkap

Sementara Nakusha, terpaksa harus pulang sendiri karena ajakannya untuk Dutta ditolah. Ia pulang dengan kesedihan melihat keadaan Dutta.

Sinopsis Nakusha hari ini dirumah pendeta meminta kepada Sahib untuk memanggil Dutta agar ritual pooja dapat segera dilakukan. Semua orang saling pandang memandangi satu sama lain, Sahib kemudian mengatakan jika Dutta tidak akan datang dalam ritual itu.

Jangan Lewatkan : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 36 Senin 14 Agustus 2017

Sang pendeta bingung, siapa yang akan melakukan pooja, Sahib pun bingung harus menjawab apa. Tiba-tiba Dutta datang mengatakan jika anak Shriram Patil yang akan melakukan pooja.

Semura orang yang ada dirumah terkejut dengan kedatangan Dutta. Sahib kemudian tersenyum sambil menangis. Dalam sinopsis Nakusha kali ini, Damodar merasa sangat sedih saat tahu Dutta tidak akan mengakuinya sebagai ayah kandungnya.

Damodar menangis dihadapan semua orang. Ia menyesali perbuatannya di masa lalu. Semua orang terkejut mendengar perkataan Dutta yang kasar dihadapan Damodar.

Damodar meminta maaf kepada Dutta dihadapan semua orang. Hanya Sahib dan Roops yang memaafkan Damodar. Begitu juga dengan Leela, ia nampak begitu membenci Damodar. Damodar kemudian pergi dengan perasaan hancur saat tahu Dutta tetap tidak mau menerima maafnya.

Sinopsis Nakusha kali ini, Kala kemudian datang kerumah dengan perubahan sikap yang sangat mengejutkan. Nakusha dan Dutta tampak senang. Sementara Sahib, Leela, Kishore, Roops terlihat tidak percaya dengan perubahan sikap Kala itu.

Lantas bagaimana kelanjutan serial India Nakusha pada episode selanjutnya? Simak terus Sinopsis Nakusha ANTV hanya di Widiynews.com.