Positif Narkoba, Polisi Belum Tentukan Rio Reifan Direhabilitasi

Positif Narkoba, Polisi Belum Tentukan Rio Reifan Direhabilitasi

Berita Terkini : Positif Narkoba, Polisi Belum Tentukan Rio Reifan Direhabilitasi

Widiynews.com – Artis peran Rio Reifan telah dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika oleh pihak kepolisian. Hal ini berdasarkan hasil urine yang telah dilakukan tim Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan, Rio Reifan dinyatakan positif mengandung methamphetamin atau zat yang juga terkandung didalam produk narkoba. Tes itu dilakukan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu malam (13/8/2017).

Menurut keterangan Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Widjonarko, Rio mengaku sudah memakai barang haram itu ditempat lain sebelum ia ditangkap. Dari hasil penangkapan, polisi berhasil menyita sisa narkoba yang digunakan oleh artis pemeran film Tukang Bubur Naik Haji itu di dalam mobil pribadinya.

Hingga kini, pihak kepolisian belum menentukan apakah Rio akan direhabilitasi atau tidak. Saat ini, polisi masih memfokuskan pada kasusnya terlebih dahulu. Jikapun ada permintaan untuk direhabilitasi, maka akan dipersiapkan prosedurnya.

Senada, Kasat Narkoba Bekas Kota AKBP Ujang Rohanda mengatakan, fokus pihaknya saat ini adalah menindaklanjuti kesaksian tersangka atas jalur distribusi narkotika yang diterima oleh Rio.

Jangan Lewatkan : Waw, Media Malaysia Ungkap Bulan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Amran