Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus Part 1 (Lengkap)

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus Part 1 (Lengkap)
Sinopsis Nakusha ANTV. Dok : Oketekno

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus Part 1 (Lengkap)

Widiynews.com – Simak lagi yuk Sinopsis Nakusha ANTV hari ini Rabu (16/8/2017). Tidak terasa, sinopsis kali ini sudah memasuki episode ke 38 dari serial India Nakusha yang tayang di ANTV. Penasaran dengan lanjutan sinopsis sebelumnya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Sebelumnya, semua orang terkejut dengan perubahan sikap Kala. Nakusha dan Dutta tampak senang. Sementara Sahib, Leela, Kishore, Roops terlihat tidak percaya dengan perubahan sikap Kala itu.

Jangan Lewatkan : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 37 Part 1

Dalam Sinopsis Nakusha kali ini, Ganpat dan Nakusha terjadi perdebatan. Ganpat telihat mabuk dan terus memarahi Nakusha dan juga Daadi. Daadi hanya menangis melihat suaminya marah-marah. Ganpat juga bersikap kasar kepada Nakusha sampai melemparnya keluar kamar.

Dutta yang sejak lama memperhatikan perdebatan itu tidak tinggal diam. Ia langsung menangkap Nakusha. Nakusha terkejut, Ganpat dan Baadi pun juga terkejut karena kehadiran Dutta yang diam-diam.

Dutta kemudian mengingatkan Ganpat untuk tidak bersikap kasar terhadap Nakusha. Dutta marah dan memukul Dutta dengan tangannya. Nakusha kemudian memohon agar Dutta tidak memukul ayahnya itu. Namun, saat mendengar kata-kata ayah dari ucapan Nakusha, Dutta justru semakin kesal dan marah.

Sinopsis Nakusha hari ini, Dutta menjelaskan kepada semua orang jika mulai saat itu, Nakusha akan tinggal dikamarnya. Sesampainya dikamar, Dutta langsung dimarahi oleh Nakusha karena menghentikan dirinya saat hendak memukul Ganpat yang telah bersikap kasar kepada Nakusha.

Ketika malam hari, Dutta meminta Nakusha untuk tidur di tempat tidur. Sementara Dutta memilih untuk tidur di kursi santai. Melihat Dutta tidur dengan pulasnya, Nakusha kemudian menyelimuti Nakusha dengan perlahan-lahan.

Setelah itu, Nakusha juga tidur dengan posisi duduk bersandarkan tembok. Nakusha menutup mata dengan tenang setelah melihat Dutta. Esok harinya, Dutta terbangun dan memanggil nama Nakusha.

Ia heran saat melihat selimut tubuhnya dan mulai melihat sekelilingnya. Ia terkejut saat melihat Nakusha tidur dengan posisi duduk tidak jauh darinya. Dutta kemudian memperhatikannya dengan seksama.

Sinopsis Nakusha ANTV : Saat pagi tiba, disaat semua orang sarapan, Dutta memilih untuk tidak sarapan bersama keluarga. Nakusha membawa makanannya kedalam kamar. Nakusha heran saat melihat Dutta sedang mengemas pakaian. Nakusha kemudian bertanya kepada Dutta. Lanjut ke Part 2…