Home Showbiz Film Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017 Part...

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017 Part 2 (Lengkap) : Damodar Dibunuh Kala !

Dalam Sinopsis Nakusha hari ini, Nakusha kemudian merapikan baju-baju Dutta yang masih berserakan ditempat tidur. Namun, Dutta menghentikan apa yang dilakukan oleh Nakusha dan mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu. Dutta kemudian menyuruh Nakusha untuk duduk diayunan bersamanya.

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017 Part 2 (Lengkap) : Damodar Dibunuh Kala !
Mishal Raheja Pemeran Dutta dalam Serial Nakusha. Dok : Iyaa

Nakusha dan Dutta kembali saling memandang satu sama lain dan keduanya nampak malu-malu. Nakusha mulai menyuapi Dutta. Dutta pun mencoba melakukan hal yang sama kepada Nakusha. Saat selesai dan Nakusha hendak pergi, Dutta memanggilnya dan memberikan patung Ganesha.

Dutta memberi isyarat untuk meletakkan patung itu ditempatnya. Malam kian larut, sementara Dutta mengajak Nakusha untuk istirahat. Dutta menyuruh Nakusha untuk tidur disampingnya. Nakusha sedikit ragu. Namun Dutta terus meyakinkannya. Dutta kemudian memberi pembatas ditempat tidur. Nakusha terkejut dan malu sambil memperhatikan Dutta disampingnya.

Sinopsis Naksuha Hari Ini : Damodar dalam keadaan kritis karena mengidap kanker. Damodar tidak mau meminum obatnya. Damodar terpaksa harus dirawat dirumah sakit karena penyakitnya itu. Mendengar kabar sedih itu, Dutta tidak mau datang menjenguknya.

Jangan Lewatkan : Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 36

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here