Kabar Hari Ini : Muhadkly Acho Gagal Main Film Ayat-Ayat Cinta 2, Gara-Gara Kasus Apartemen

Kabar Hari Ini : Muhadkly Acho Gagal Main Film Ayat-Ayat Cinta 2, Gara-Gara Kasus Apartemen

Kabar Hari Ini : Muhadkly Acho Gagal Main Film Ayat-Ayat Cinta 2, Gara-Gara Kasus Apartemen

Widiynews.com – Perseteruan antara pengelola apartemen Green Pramuka dengan komedian Muhadkly Acho atau karib disapa Acho hingga kini belum menemukan titik terang. Acho dilaporkan ke polisi gara-gara tulisan di blog pribadinya.

Dan kini, Acho harus mengalami masalah baru. Selain harus tersandung kasus, ia juga dikabarkan batal main di film Ayat-Ayat Cinta 2 usai tersangkut kasus perselisihan harga dengan sang pengelola apartemen.

“Kemarin aku batal kontrak AAC 2. Akhirnya batal karena kan sebenarnya hari Senin pas pelimpahan (pelimpahan kasus ke Kejaksaan Negeri) itu kan hari pertama saya syuting,” tutur Acho.

Selain kehilangan pekerjaan karena batal syuting, Acho juga mengaku mengalami kerugian yang tidak sedikit. Bagaimana tidak, sebab secara langsung, ia telah kehilangan proyek besarnya.

Kabar Hari Ini : Muhadkly Acho Gagal Main Film Ayat-Ayat Cinta 2, Gara-Gara Kasus Apartemen“Mereka masih bisa jual apartemen. Kalau saya kan sudah pasti hilang. Mereka customer masih bisa datang kalau perbaiki pelayanan. Saya sudah enggak bisa. Sudah enggak mungkin balik,” terangnya.

Acho juga mengatakan, sebagai seorang komika, ia dituntut untuk bisa melucu diatas panggung. Namun, karena kasus yang kini ia jalani membuatnya sangat terganggu.

“Kita kan sulit juga gimana caranya lucu di depan orang tapi kita sendiri lagi mikirin ini, lagi serius-seriusnya. Mengganggu banget. Tapi ya aku sih biar bagaimana pun kan ini harus dijalani ya,” imbuhnya menyambung pernyataan.

Kini, Acho dan pihak apartemen Green Pramuka telah berdamai. Namun begitu, hingga kini laporan yang dilayangkan pihak apartemen belum juga dicabut dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. “Tinggal dilihat saja kalau dia beritikad baik ingin berdamai ya bagus. Kalau enggak ya, ya sudah kita balik ke plan awal, menunggu persidangan.”