Home Berita Utama Teknologi Gadget Punya Kamera Kakap 24 Megapiksel, Ponsel Vivo V7 Plus Dibanderol Rp 4.6...

Punya Kamera Kakap 24 Megapiksel, Ponsel Vivo V7 Plus Dibanderol Rp 4.6 Juta

Punya Kamera Bongsor 24 Megapiksel, Ponsel Vivo V7 Plus Dibanderol Rp 4.6 Juta
Vivo V7 Plus

WIDIYNEWS.COM – Ponsel kamera selfie Vivo terbaru, Vivo V7 Plus akhirnya resmi dipasarkan untuk pengguna di Indonesia. Ponsel dengan kamera depan gahar 24 megapiksel itu diluncurkan melalui sebuah acara megah yang ditayangkan secara live di beberapa televisi swasta di Indonesia. Tidak hanya acaranya saja yang megah, ponsel Vivo V7+ juga punya desain yang mewah dan elegan.

Untuk saat ini, pengguna smartphone yang sudah tidak sabar ingin merasakan kecanggihan kamera selfie Vivo V7+ sudah dapat memesan ponsel ini melalui jalur pre-order di sejumlah situs jual beli di Indonesia, beberapa diantaranya, Lazada, Dinomarket, Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.id. Vivo V Plus dibanderol harga cukup terjangkau, yakni hanya Rp 4.6 jutaan setiap unitnya.

Masa pre-order penjualan ponsel mewah ini dibatasi mulai dari tanggal 28 September 2017 hingga 4 Oktober 2017 nanti. Sementara pengguna yang berharap membelinya secara langsung, mereka terpaksa harus menunggu hingga 6 Oktober 2017 karena ponsel dengan dukungan layar Full Screen ini baru tersedia di toko ritel Vivo. Ponsel keren yang satu ini memiliki dua varian warna yang dapat dipilih oleh penggunanya, yakni hitam (Black) dan emas atau Gold.

Spesifikasi Vivo V7 Plus

Tidak hanya unggul soal kamera selfi yang dimilikinya saja, Vivo V7 Plus juga ditopang dengan sejumlah spesifikasi tangguh untuk menunjang kemampuan dibeberapa sektor. Vivo nampaknya tak ingin tertinggal jauh dengan para kompetitornya yang sudah lebih dulu menghadirkan layar Full Screen, dan kini melalui ponsel V7+ pengguna dapat merasakan layar terasa lebih lapang karena dukungan teknologi tersebut.

Diketahui, layar Vivo V7 Plus memiliki lebar 5,99 inci dengan rasio 18:9 serta memiliki resolusi 1440 x 720 yang didukung dengan teknologi layar IPS. Kemampuan layar ini akan terasa lebih nyaman dan pas saat digunakan untuk bermain game, melihat video dan menjejalah internet.

Punya Kamera Bongsor 24 Megapiksel, Ponsel Vivo V7 Plus Dibanderol Rp 4.6 Juta
Smartphone Vivo V7 Plus

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan,¬†“Ponsel ini menawarkan tampilan visual 12,5 persen, lebih besar dari layar tradisional 16:9. Main games bisa lebih puas karena V7 Plus punya rasio 84,4 persen serta bezel tipis berukuran 2,15 milimeter. Sudah dilengkapi pula dengan fungsi game mode yang bisa menghalangi telefon masuk saat kita bermain games,”.

Tidak hanya kamera dan layarnya saja yang kian lebar, performanya juga diyakini mampu menghasilkan kinerja terbaik. Hal ini berkata adanya dukungan chipset octa-core Qualcomm 450 yang dipadu dengan RAM berukuran 4GB didalamnya. Begitu pula untuk urusan audionya, Vivo V7 Plus telah mengusung chip audio Hi-Fi AK4376A sehingga memiliki kualitas suara yang apik.

Untuk sistem operasinya, V7 Plus mengadopsi tampilan antarmuka Funtouch 3.2 OS yang terintegrasi dengan Android 7.0 Nougat. Ada pula fitur smart split 3.0 yang memudahkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Selain membawa kamera depan 24 megapiksel, ponsel selfie terbaru dari Vivo ini juga dibekali dengan kamera utama berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi dengan sejumlah untuk mempercantik hasil bidikan kamera tersebut serta adapula LED Flash yang dapat digunakan ketika memotret dalam keadaan minim cahaya.

Vivo V7 Plus juga mengusung memori internal seluas 64GB yang tentunya dapat diperbesar lagi melalui slot microSD. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM Card untuk memudahkan komunikasi. Serta adapula baterai berukuran 3.225 mAh yang diharapkan mampu bertahan lebih lama.

Harga Vivo V7 Plus Terbaru

Vivo V7 Plus dibanderol harga saat ini Rp 4.699.000 setiap unitnya. Hanya tersedia dua pilihan warna yang disediakan, yakni warna hitam (Black) dan emas (Gold). Melihat harga yang ditawarkan ini, menurut kami masih terbilang cukup terjangkau. Mengingat spesifikasi yang dibenamkan cukup menjanjikan. Terlebih jika melihat hasil bidikan kamera depannya, tentu akan sangat memuaskan bagi Anda para pecinta selfie.

Mari Bagikan :

Pengguna iPhone 6 dan Oppo F5 yang hobinya otak atik theme wordpress, suka nulis juga di beberapa blog pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here