Home Berita Utama Teknologi Smartphone Waw! Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 Ludes Kurang dari Satu Jam

Waw! Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 Ludes Kurang dari Satu Jam

Waw! Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 Ludes Kurang dari Satu Jam
Xiaomi Mi A1

WIDIYNEWS.COM – Smartphone Android One pertama milik Xiaomi yaitu Mi A1 mendapat sambutan positif dari pengguna di Indonesia. Hal ini terbukti dari hasil penjualan perdana yang digelar hari ini, Senin (2/10). Yang lebih menarik, perangkat Xiaomi Mi A1 yang dijual melalui metode flash sale di Lazada itu ludes kurang dari satu jam.

Situs e-Commerce Lazada menggelar flash sale produk terbaru Xiaomi itu tepat pukul 11.00 WIB hari ini. Sekitar 58 menit kemudian setelah pembalian awal dibuka, flash sale pun ditutup oleh Lazada. Pasalnya, stok yang disediakan sudah habis dipesan oleh para penggemar produk Xiaomi di Tanah Air.

“Kami sangat senang Mi A1 menarik perhatian banyak konsumen Indonesia. Ribuan ponsel ludes terjual,” kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Senin (2/10/2017), seperti dikutip dari Detik.com.

Namun, bagi mereka yang kecewa karena tidak bisa mendapatkannya kali ini, pihak Lazada mengaku bakal menggelar kembali flah sale dalam waktu dekat setelah proses penjualan perdana Mi A1 ini selesai. “Untuk Anda yang belum berhasil mendapatkan Mi A1, jangan kecewa, karena dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya,” imbuh Achmad Alkatiri.

Waw! Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 Ludes Kurang dari Satu JamXiaomi Mi A1 sendiri dibanderol harga Rp 3.099.000 di Lazada. Salah satu yang menjadi daya tarik dari smartphone keren satu ini adalah adanya konfigurasi kamera ganda dibagian belakang sebagai senjata utamanya untuk membidik gambar. Xiaomi diketahui telah membenamkan sensor 12 megapiksel pada kedua kamera tersebut. Dengan dukungan wide dan tele, tak ayal jika kamera tersebut mampu menangkap objek dengan jelas dan tajam, begitu pula dengan gambar efek bokeh.

Tak cuma itu saja kemampuan Xiaomi Mi A1. Sesuai peruntukannya sebagai ponsel Android One, Mi A1 hadir dengan OS Android versi polos. Sementara untuk dapur pacunya, Xiaomi diketahui membenamkan prosesor Snapdragon 625 yang kerap dikenal dengan efisiensi daya serta performa yang ideal sebagai pusat komputasinya. Performanya juga dipadu dengan adanya RAM berukuran 4GB serta memori internal 64GB sebagai penampung datanya.

Sementara untuk sisi depannya, Xiaomi Mi A1 hadir dengan balutan layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD (1920×1080 piksel). Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh yang telah diselipkan dibagian belakang bodi. Fitur keren lain yang tidak ketinggalan juga hadir sensor fingerprint yang juga disematkan dibelakang bodi untuk memberi akses keamanan data pengguna.

Ponsel Mi A1 hadir dengan tiga varian warna, yakni hitam, gold, dan pink. Selain membawa beragam kemampuan berkat spesifikasi yang menjanjikan, Xiaomi Mi A1 juga dibanderol harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 3 jutaan saja. Kabarnya, setelah flash sale di Lazada, ponsel ini baru akan tersedia di gerai Erajaya seluruh Indonesia mulai 6 Oktober nanti.

Mari Bagikan :

Pengguna iPhone 6 dan Oppo F5 yang hobinya otak atik theme wordpress, suka nulis juga di beberapa blog pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here