Home Berita Utama Teknologi Smartphone Rilis Smartphone Gaming Super Gahar, Razer Sematkan RAM 8GB dan Snapdragon 835

Rilis Smartphone Gaming Super Gahar, Razer Sematkan RAM 8GB dan Snapdragon 835

WIDIYNEWS.COM – Kehadiran smartphone baru Razer nampaknya tidak hanya sekedar isapan jempol saja. Belakangan, sejumlah penampakan desain dan juga spesifikasi smartphone Razer ini mulai tercium di media sosial. Salah satunya dilaman GFXBench.

Menurut bocoran tersebut, nampaknya smartphone Razer ini bakal memiliki performa yang tangguh. Hal ini terlihat dari salah satu hardware yang disematkan didalam smartphone tersebut. Dimana menurut bocoran tersebut, Razer smartphone akan membawa RAM hingga 8GB.

Bukan tidak mungkin, jika Razer ingin menghadirkan smartphone gaming berkelas yang siap melahap berbagai macam jenis game berat sekalipun melalui smartphone barunya tersebut.

Menariknya, smartphone tersebut tidak hanya didukugn dengan RAM berukuran bongsor saja. Masih menurut bocoran tersebut, smartphone gaming ini bakal didukung dengan chipset berkelas buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 835 Octa-core 2,4GHz yang dipadu dengan GPU Adreno 540 serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Rilis Smartphone Gaming Super Gahar, Razer Sematkan RAM 8GB dan Snapdragon 835
Spesifikasi Phone Razer

Selain mengusung konfigurasi hardware berkelas tinggi, Razer Phone juga bisa dibilang memiliki desain yang hampir sama dengan OnePlus 5 dan Nubia Z17. Begitu pula urusan fotografinya, smartphone gaming ini juga bakal didukung dengan kamera beresolusi 12 megapiksel yang dapat menghasilkan foto bagus dan merekam video hingga resolusi 4K.

Sementara untuk urusan kamera depannya, Razer Phone didukung dengan kamera selfie 8MP yang sudah mengakomodasi foto Wefie, atau video call dengan baik. Sementara untuk urusan layarnya, smartphone ini hadir dengan membawa layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD (2.560×1.440 piksel) dan aspect ratio 16:9.

Tidak ketinggalan, dukungan jaringan 4G LTE untuk memaksimalkan komunikasi para penggunanya, dukungan fitur Bluetooth, WiFi, dan sistem operasi terbaru Android 7.1.1 Nougat dengan edisi Razer Phone telah hadir didalam Razer Phone.

Menurut kabar, perangkat ini dikabakarkan segera meluncur pada 1 November 2017 mendatang. Namun, hal ini belum secara resmi dikonfirmasikan langsung oleh Razer. Ya, setidaknya untuk mengetahui lebih jauh bagaimana smartphone gaming gahar ini kita bisa menunggu hingga ponsel ini benar-benar diluncurkan. Bagaimana menurut Anda?

Mari Bagikan :

Pengguna iPhone 6 dan Oppo F5 yang hobinya otak atik theme wordpress, suka nulis juga di beberapa blog pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here