Home Showbiz Selebritis Gara-Gara Kejadian Ini, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Gara-Gara Kejadian Ini, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Gara-Gara Kejadian Ini, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah!
Nikita Mirzani [email protected]

Berita Terkini. Artis Nikita Mirzani Mengaku Mengalami Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah Gara-Gara Jadi Korban Fitnah. 

WIDIYNEWS.COM – Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis yang kerap tampil seksi dan hot di media sosial ini baru saja mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Hal ini diungkapkan oleh Nikita usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Niki, sapaan Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Ibu satu anak itu diperiksa selama 2,5 jam lamanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Nikita mengaku sangat gembira karena polisi dapat cepat menanggapi laporan dari dirinya terhadap tiga organisasi masyarakat dan dua akun media sosial yang telah ia anggap memfitnah dirinya.

Nikita berharap polisi dapat dengan cepat memproses kasus tersebut. Nikita mengatakan, “Seneng banget karena polisi menanggapi dengan cepat laporannya. Enggak sabar nunggu proses selanjutnya karena gara-gara kasus ini lumayan banyak kerugian, apalagi di Instagram nge-bully-nya tentang itu. Biar cepet selesai,” ujar Nikita di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/10/2017).

Nikita mengatakan, akibat fitnah telah mengheina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dirinya mengalami kerugian materi hingga ratusan juta rupiah. Bahkan, Nikita mengaku sempat dipecat oleh sejumlah stasiun televisi swasta yang ia bawakan saat ini. “Niki kan bayarannya sudah mahal. Empat program, sekali dibayar udah 2 digit, kaliin aja 30 hari,” jelas Niki.

Dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah ini, mantan istri Sajad Ukra ini telah melaporkan tiga organisasi masyarakat dan dua akun medsos dengan tudingan telah melakukan fitnah melalui akun Twitter dengan mengatasnamakan dirinya. Fitnah itu terkait Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Foto Hot Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [email protected]_17

Ketiga ormas tersebut diantaranya, Gerakan Pemuda Anti Komunis dengan ketua umumnya Rahmat Himran, Aliansi Advokat Islam NKRI, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Sementara itu, dua akun media sosial yang juga dilaporkan oleh Nikita Mirzani adalah pemilik akun Instagram @PKI_terkutuk65 dan pemilik akun Facebook Aria Dwiyatmo.

Sebelumnya, pengacara Nikita, Muannas Al Aidid mengatakan, kliennya itu melaporkan pemilik akun @PKI_terkutuk65 dan akun Facebook Aria Dwiyatmo karena keduanya telah menyebarkan berita bohong. “Penyebar pertama kali akun twitter @PKI_terkutuk65, kemudian disebarkan secara luas oleh akun Facebook bernama Aria Dwiyatmo,”.

Ia menjelaskan, kedua akun tersebut telah menyebarkan capture unggahan palsu Nikita soal penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tanpa mengkonfirmasi kebenarannya pada Nikita.

“Nikita sudah melalukan bantahan dalam akun Instagram, termasuk klarifikasi kepada media bahwa dia tidak pernah melakukan tweet itu, meskipun akunnya adalah asli,” ucap Muannas.