Home Polah Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung 2017, Indro: Ini Bukan Untuk Saya..

Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung 2017, Indro: Ini Bukan Untuk Saya..

Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung 2017, Indro: Ini Bukan Untuk Saya..

Berita Terkini: Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung 2017, Indro: Ini Bukan Untuk Saya..

WIDIYNEWS.COM – Aktor kawakan Indro mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award di Festival Film Bandung (FFB) 2017. Selain Indro Warkop, FFB juga memberi penghargaan serupa kepada aktris Titiek Maliyati WS.

Ini bukanlah penghargaan seumur hidup pertama yang diterima Indro Warkop. Sebelumnya pria berkepala plontos itu juga sempat mendapat apresiasi serupa atas kiprahnya di industri perfilman Tanah Air. Salah satunya di acara SCTV Award 2016.

Meski merasa bahagia dan bangga, disatu sisi Indro megaku sedih salah satunya karena kepergian dua sahabat sejatinya, yakni almarhum Dono dan Kasino. Ia mengaku, penghargaan tersebut ia berikan untuk nama Warkop yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

“Saya sangat bahagia mendapat penghargaan ini. Tapi yang harus diingat, ini saya posisikan untuk Warkop bukan untuk saya pribadi,” tuturnya usai menerima penghargaan di acara Festival Film Bandung 2017 di Studio 6 EMTEK, Jakarta, Minggu (20/10/2017).

Selain itu, penghargaan yang didapatkannya akan dijadikan cambuk agar dirinya dapat berkarya lebih baik lagi untuk dunia hiburan Tanah Air. Indro mengatakan, “Bagi saya, penghargaan adalah cambuk agar dapat lebih menghargai dan berkarya lebih baik lagi di dunia perfilman Indonesia,” paparnya.

Indro Warkop mengaku akan tetap berkarya di dunia hiburan. “Saya akan selalu berkarya walau tanpa penghargaan, karena karya adalah napas bagi seorang seniman seperti saya,” jelasnya.