Home News Peristiwa Hot, Video Mesum Mahasiswa UI Jadi Viral, Polisi Buru Sang Pemain dan...

Hot, Video Mesum Mahasiswa UI Jadi Viral, Polisi Buru Sang Pemain dan Pengedar Video

Hot, Video Mesum Mahasiswa UI Jadi Viral, Polisi Buru Sang Pemain dan Pengedar Video
Illustrasi. [email protected]

Berita Terkini. Hot, Video Mesum Mahasiswa UI Jadi Viral, Polisi Buru Sang Pemain dan Pengedar Video. 

WIDIYNEWS.COM – Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan viralnya video mesum dua sejoli diatas ranjang. Yang lebih menghebohkan lagi, para pemain dalam video hot tersebut diduga merupakan mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI).

Video panas yang beredar itu tentu membuat resah masyarakat, dan tentunya para pengguna media sosial. Selain itu, karena pemeran video tidak senonoh itu diduga merupakan mahasiswa UI sehingga membuat nama universitas tersebut menjadi tercemar dan para mahasiswa UI geram.

Hingga saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait peredaran video mesum tersebut. Semua pihak, baik pemeran dan pengedar video akan diburu oleh pihak kepolisian. “Semua pihak yang terlibat sedang kita dalami, pemeran, pengedar,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Putu Kholis.

Menurut Putu, pihaknya telah menyiapkan dua pelanggaran yang digunakan untuk menjerat mereka yang terlibat dalam kasus video mesum tersebut. “Kami dalami dengan Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik), dan Undang-Undang Pornografi,” jelas Putu.

Pihaknya akan bekerjasama dengan pihak kampus UI untuk mencari kepastian terkait identitas para pemeran dalam video hot tersebut. “Kita akan ke UI lagi untuk memastikan (identitas),”jelas Putu.

Penyidik, ujar Putu, menyelidiki video tersebut lantaran adegan keduanya membuat resah masyarakat, terutama para pengguna media sosial. “Karena ini menjadi perhatian publik dan meresahkan masyarakat,” ujar Putu.

Sebelumnya, Humas UI Egia Tarigan mengatakan, bahwa salah satu pemeran adegan mesum yang telah beredar di media sosial itu kini bukan lagi mahasiswa UI. “Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” kata Egia.

Egia juga menegaskan, bahwa pihak kampus UI tidak bertanggung jawab terkait peredaran video mesum tersebut. “Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Egia.

Sebelumnya, polisi juga mengaku sudah mengantongi pemeran dalam video berdurasi 5 menit tersebut. “Identitas dari pemeran sebagian sudah kami dapatkan,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis.

Diketahui, video mesum dua sejoli mahasiswa UI ini menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut kedua sejoli itu beradegan mesra hingga melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri diatas ranjang. Sontak saja, aksi bejat keduanya ini membuat geram warganet dan masyarakat yang mengetahui beredarnya video tersebut.