Home News Berita Internasional Terkini Lupakan Ketegangan dengan AS, Kim Jong-Un Temani Istri Jalan-Jalan ke Pabrik Kosmetik

Lupakan Ketegangan dengan AS, Kim Jong-Un Temani Istri Jalan-Jalan ke Pabrik Kosmetik

Lupakan Ketegangan dengan AS, Kim Jong-Un Ajak Istri Jalan-Jalan ke Pabrik Kosmetik

Kabar Terkini. Lupakan Sementara Ketagangan dengan AS, Kim Jong-Un Temani Istri Jalan-Jalan ke Pabrik Kosmetik.

WIDIYNEWS.COM – Pemimpin Korea Utara (Korut) Jong Jong-Un mengambil waktu luang sedikit untuk melupakan ketegangan dari konfrontasi dengan Amerika Serikat (AS) dan para sekutunya dengan mengunjungi sebuah pabrik kosmetik di Ibu Kota Pyongyang bersama Istrinya.

Di berkunjung ke sebuah pabrik kosmetik yang baru saja selesai direnovasi. Ia ditemani sejumlah anggota senior partai dan juga istrinya, Ri Sol Ju yang jarang terlihat berada didepan umum.

Pabrik itu, sebenarnya sempat dikunjungi oleh ayahnya yang merupakan penguasa pendahulunya, Kim Jong-Il pada 14 tahun lalu.

Kunjungan ini disiarkan secara live oleh pemerintah satu hari setelah Menteri Pertahanan AS Jim Mattis mengatakan pihak pemerintah AS tidak akan pernah menerima Korea Utara yang bersenjata nuklir.

Mattis, saat berkunjugn ke Seoul, Korea Selatan, Sabtu (28/10) mentakan, setiap penggunaan senjata semacam itu akan dihadapi pula dengan tanggapan militer besar-besaran.

Ketegangan meningkat di Semenanjung Korea terkait dengna uji coba rudal dan nuklir Korea Utara, yang disusul dengan eskalasi retrotika antara Kim Jong-Un dan Donal Trump.

Kunjungan ke pabrik kosmetik ini tentu berbeda dengan foto-foto yang biasanya menampilkan Kim Jong Un terkait rudal dan persenjataan. Kali ini Kim Jong Un berpose dengan sabun dan produk-produk kecantikan. Dia memuji pabrik tersebut, dan meminta agar pabrik itu memproduksi kosmetik kelas dunia.

Awal tahun ini , beredar juga sebuah foto Kim Jong Un menggendong seorang tentara di punggungnya sambil tertawa, namun foto itu disebut diambil saat uji coba rudal.

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.