Home Olahraga Sergio Aguero Resmi Jadi Raja Gol Manchester City

Sergio Aguero Resmi Jadi Raja Gol Manchester City

WIDIYNEWS.COM-  Sergio “kun” Aguero resmi menjadi Topscorer sepanjang masa klub asal Inggris, Manchester City. Kepastian didapat kala Manchester City menaklukan wakil Italia Napoli dengan skor 2-4, meski hanya menyumbang satu gol itu sudah cukup untuk menjadikannya pemani tersubur sepanjang sejarah klub,Aguero melewati rekor psebebelumnya yang di pegang striker legendari Man-City, Eric Brook.

Tambahan satu gol kini membut Aguero total telah membukukan 178 gol dari 264 pertqndingan, unggul satu gol atas Eric Brok yng mencetak 177 sepanjang berseragam Manchester City.

Sergio Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid pada tahun 2011 dengan nilai transfer mencapai 38 Poundsterling. Tujuh tahun berseragam biru langit Aguero turut mempersembahkan dua gelar Liga Inggris, dua piala Liga, dan satu Comunity Shield.keberhasilan Aguero menjadi top skorer sepanjang masacity terasa semakin lengkap setelah timnya melenggang ke babak 16 besar.

Dari sekian banyak gol yang ia buat untuk Mancheter City, tentunya golnya ke gawang Queen Park Rangers menjadi salah satu gol yang paling di kenang sepanjang karier pesepakbola asal Argentina tersebut, di karenakan gol itulah yang mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Inggris, sekaligus mengakhiri penantian panjang The Cityzen selama 44 tahun

Mari Bagikan :