Home News Berita Nasional Berita Terkini. Setnov Ditetapkan Sebagai Tersangka Lagi, Begini Kicauan Mahfud MD…

Berita Terkini. Setnov Ditetapkan Sebagai Tersangka Lagi, Begini Kicauan Mahfud MD…

Berita Terkini. Setnov Ditetapkan Sebagai Tersangka Lagi, Begini Kicauan Mahfud MD...
Mahfud MD

Berita Terkini. Setnov Ditetapkan Sebagai Tersangka Lagi, Begini Kicauan Mahfud MD. Berdasarkan spindik yang beredar dikalangan wartawan, Ketua DPR, Setya Novanto kembali ditetapkan sebagai tersangka.

Himbauan Polda Metro Jaya Soal GIF WhatsApp Bermuatan Konten Pornografi

Setnov, sapaan Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus mega proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasi elektronik tahun 2011-2012 pada Kementerian Dalam Negeri bersama Andi Agustinus alias Andi Narogong dan kawan-kawan.

Tak lama berselang setelah pemberitaan penetapan tersangka Setnov, Mantan Ketua MK tahun 2008-2013, Mahfud MD berkicau di akun media sosial twitternya @mohmahfudmd.

“Ya Allah, mudahkan negara kami utk memerangi korupsi. Selamatkan yg tak korupsi,” demikian kicauan Mahfud MD di akun twitternya saat mengomentari sebuah berita di salah satu portal, Senin (6/11) malam.

Kicauan Mahfud MD pun langsung disambut dengan beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang juga ikut berdoa untuk kesehatan Setya Novanto. Netizen meminta papa Novanto agar tidak sakit lagi ketika nanti usai ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

“Semoga papa gak sakit lagi,” cuit @acimjuventini

“Saya BerDoa utk KPK dan Rakyat Indonesia supaya Kasus Mega Korupsi E KTP ini bisa Terkuak sampai ke Biang kerok serta Pemainnya,” tulis @Ghaussada

Novanto Jadi Tersangka Lagi? Ini Komentar Sekjen Partai Golkar

“Kalau setnov ajukan praperadilan lagi, mohon hakimnya jangan satu orang tapi lima orang.Bisa prof?,” tanya @haposanm

Mari Bagikan :

Pengguna Vivo V3 Max yang punya keinginan menjadi jurnalis teknologi handal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.