Home News Peristiwa Ini Doa Anies Baswedan untuk Pernikahan Putri Jokowi

Ini Doa Anies Baswedan untuk Pernikahan Putri Jokowi

Ini Doa Anies Baswedan untuk Pernikahan Putri Jokowi
Kahiyang Ayu dan Bobby Arif Nasution. [email protected]

WIDIYNEWS.COM – Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Arif Nasution bakal segera dilangsungkan esok hari, Rabu 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Sejumlah tamu undangan orang-orang penting pun diprediksikan bakal hadir dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan yang juga bakal hadir dalam acara bahagia tersebut. Anies berencana hadir bersama istrinya, Fery Farhati untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi.

“Insya Allah sore ini saya berangkat ke Solo. Saya diundang untuk acara pernikahan besok pagi. Saya datang dengan Istri,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di era Jokowi ini pun tidak lupa memanjatkan doa demi kebahagiaan Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution. “Kita berharap hari bahagia ini menjadi pembuka kebahagiaan yang langgeng bagi mereka. Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan dikaruniai amanah anak-anak yang saleh dan salehah,” papar Anies.

Setnov Ditetapkan Sebagai Tersangka Lagi, Begini Kicauan Mahfud MD…

Tak hanya Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga mengaku bakal hadir memenuhi undangan pernikahan putri Jokowi tersebut. Sandiaga Uno mengaku akan menghadiri acara resepsi pada besok malam, sebagaimana undangan yang telah ia peroleh.

“Dapat (Undangan). Saya dapatnya yang malam, besok berarti ya, besok Rabu ya,” ucap Sandiaga.

Senada dengan Anies, Politisi Gerindra ini juga berdoa agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan dapat dianugerahi putra-putri yang sholeh dan sholehah.

Liga Jerman : Bayern Muenchen Menangi Laga Der Klassiker

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan segera dapat momongan sehingga mendapat putra-putri yang soleh dan solehah,” tandasnya.