Home News Peristiwa Resmi Jadi Suami Istri, AHY Doakan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Cepat Dapat Momongan!

Resmi Jadi Suami Istri, AHY Doakan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Cepat Dapat Momongan!

Resmi Jadi Suami Istri, AHY Doakan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Cepat Dapat Momongan!

WIDIYNEWS.COM – Dalam pesta resepsi pernikahan putri Presiden RI Jokowi, Kahiyang Ayu dengan sang mempelai pria Muhammad Bobby Afif Nasution, nampak sejumlah pejabat dan menteri kabinet kerja II hadir dalam acara keluarga Jokowi tersebut.

Nampak pula anak Presiden ke-5, Agus Harimurti Yudhoyono yang juga akrab disapa AHY. Dalam kesempatan tersebut, selain memanjatkan puji syukur atas penikahan Kahiyang-Bobby, AHY juga mendoakan agar pasangan pengantin ini cepat diberi momongan.

“Selamat buat mbak Kahiyang dan mas Bobby, semoga cepat punya momongan dan memiliki keluarga samawah (sakinah mawadah warohmah),” ujar AHY saat ditemui di Solo, Rabu (8/11/2017).

Seperti diketahui, hari ini, Rabu (11/8/2017), Presiden Jokowi baru saja menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Usai melangsungkan akah nikah, pasangan penantin ini langsung melakukan Panggih, yakni pertemuan antara pengantin pria dan perempuan.

Bobby, sang mempelai pengantin pria dilepas karena hendak mengarungi rumah tangga.

Sore harinya akan dilangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Sebelumnya, Presiden Jokowi ditempat yang sama.

“Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya Kahiyang Ayu dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Insinyur Haji Erwin Nasution almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai,” demikian ucapan ijab Presiden Joko Widodo saat prosesi akad nikah berlangsung di Graha Saba Buana, pada Rabu (8/11/2017).

Sah! Bobby Afif Nasution Akhirnya Resmi Jadi Mantu Jokowi

Ucapan itu langsung disambut oleh Bobby dengan pernyataan qobul. “Saya terima nikah dan jodohnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas 80 gram dibayar tunai,” sambut Bobby.

Kemudian kedua saksi pernikahan yaitu Wapres Jusuf Kalla dan Darmin Nasution menjawab “sah” akad nikah tersebut.

Dalam acara tersebut yang bertindak selaku pelantun ayat suci Alquran adalah Agus Maarif, khotbah nikah oleh Said Aqil Siradj dan doa pernikahan oleh Haedar Nasir.