Home Editor's Picks Sungguh Biadab, Gadis Cantik Ini Dipaksa Melayani 30 Pria dalam Satu Hari...

Sungguh Biadab, Gadis Cantik Ini Dipaksa Melayani 30 Pria dalam Satu Hari Selama 4 Tahun

Sungguh Biadab, Gadis Cantik Ini Dipaksa Melayani 30 Pria dalam Satu Hari Selama 4 Tahun
Illustrasi Pemerkosaan (Tribunnews)

Gadis Cantik Ini Dipaksa Melayani 30 Pria dalam Satu Hari Selama 14 Tahun

WIDIYNEWS.COM – Kasus pelecehaan seksual terutama pemerkosaan terhadap kaum hawa terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya di Indonesia, di belahan negara-negara lain, kasus pemerkosaan menjadi kasus yang paling disoroti oleh banyak pihak.

Pasalnya, dalam beberapa kasus yang terjadi, para wanita yang dipaksa melayani nafsu bejat sang pelaku juga diperlakukan dengan sangat sadis dan cukup mengerikan.

Mereka dipukuli, ditampar, diikat menggunakan rantai besi hingga disiram menggunakan cairan lilin yang dibakar di bagian tubuhnya. Tak hanya sekali, bahkan kejadian memilukan ini terjadi hampir setiap hari selama bertahun-tahun.

Seperti yang dialami oleh gadis cantik asal Mexico ini. Ia harus mengalami luka fisik dan mental selama 4 tahun lamanya. Sejak berusia 12 tahun, ia harus menjadi korban perdagangan manusia.

Dilansir dari Netralnews.com, peristiwa itu bermula ketika gadis bernama Karla Jacinto itu menunggu temannya di stasiun kereta Mexico City. Kemudian dia yang terlihat sendirian langsung diciduk oleh beberapa orang yang tidak ia kenali.

Awalnya ia diberi hadiah cokelat, pakaian sejumlah hadiah lain untuk menyenangkan hatinya. Namun, beberapa hari kemudian dia justru dipaksa untuk melayani nafsu bejat 30 laki-laki dalam satu hari.

Tidak dilecehkan, dari beberapa pria yang memaksanya berhubungan badan itu melakukan penyiksaan seperti pemukulan, penamparan bahkan dia sempat diikat dengan rantai dan tubuhnya disiram dengan cairan lilin yang dibakar.

Selama 4 tahun dia terus menerus melayani para pria hidung belang mulai dari pukul 10 hingga tengah malam. Setidaknya ada 30 pria perhari yang harus ia layani. Bisa dibilang ia harus menjadi budak s#ks untuk para pelanggan gerombolan yang telah menculiknya.

“Pria itu mulai menyetirku ketika aku dipaksa berhubungan dengannya, baik itu posisi, bagaimana aku harus bersikap, dan lamanya aku harus melayani mereka, bagaimana aku harus bicara kepada mereka,” ungkapnya seperti dikutip dari The Sun.

Bisa dibayangkan, jika dalam satu hari harus melayani 30 pria, maka gadis cantik asal Mexico ini telah malayani setikdnya 43.000 kali. Sungguh sangat mengerikan dan sangat biadab para pelakunya.

Kejadian ini sangatlah miris dan memilukan. Lantas, masih adakah para gadis atau wanita yang bernasib sama seperti Karla Jacinto dalam sejarah dunia? Sulit sekali untuk menjawabnya. Jangan-jangan ada Tanah Air ini. Yang jelas, negara-negara didunia harus benar-benar mampu memberi perlindungan terhadap kaum perempuan didunia, karena mereka tidak lain adalah ibu, saudari, istri dan anak-anak perempuan kita.

 

 

Mari Bagikan :