Home Editor's Picks Punya Payudara Super Besar, Wanita Ini Justru Merasa Tersiksa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Punya Payudara Super Besar, Wanita Ini Justru Merasa Tersiksa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Punya Payudara Super Besar, Wanita Ini Justru Merasa Tersiksa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Memiliki Payudara Super Besar, Wanita Ini Justru Merasa Tersiksa. Ternyata Ini Penyebabnya!

WIDIYNEWS.COM – Tidak sedikit wanita yang rela melakukan operasi demi mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang mereka inginkan. Bahkan, banyak pula wanita yang berharap memiliki ukuran besar hanya dalam waktu instan.

Namun, siapa sangka jika tak semua wanita bangga dengan ukuran bagian tubuhnya itu. Salah satunya seperti ibu dari dua anak ini.

Dia adalah Sheriden Larkman, dari Victoria’s Trafalgar. Ia memiliki payudara yang mulai berkembang sejak usia delapan tahun dan kini perkembangan payudaranya telah menyiksa hidupnya.

Ia mengungkapkan, payudaranya itu terus membesar seperti balon melewati masa remajanya. Hal ini juga memaksanya untuk memesan bra ukuran khusus yang diimpor dari luar negeri karena sulitnya mencari ukuran yang pas dengan dadanya itu.

Meski menderita yang cukup menyiksa, ibu dua anak itu mengatakan bahwa kini ia telah mendaftarkan diri untuk menjalani operasi pengurangan payudara sejak dia berusia 16 tahun.

Tujuh tahun lamanya ia menunggu operasi tersebut. Kini Sheridan sudah berusia 23 tahun dan masih saja tetap menunggu.

“Saya benci payudara saya. Saya tidak ingin menjadi tua dan harus berada di tempat tidur meringkuk karena ketegangan yang saya taruh di tulang belakang saya. Dengan payudara yang lebih besar, jelas ada banyak rasa sakit yang menyertainya. Sakit punggung, nyeri pada bahu dan saya alami sklerosis ringan,” kata Sheridan, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (22/11/2017).

Ia bercerita, saat usianya masih 10 tahun, bara yang ia kenakan sama seperti ukuran anak SMA pada umumnya. Bahkan, kawat bra-nya akan keluar setelah semakin lama tak kuat menopang beban dari payudaranya yang kian membesar itu.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab payudara Sheridan terus membesar. Namun, hal ini membuatnya sangat lelah mencoba pakaian dan amat lelah menutupi payudaranya untuk menghindari dari komentar kasar orang-orang disekitarnya.

Baca Juga: Sungguh Biadab, Gadis Cantik Ini Dipaksa Melayani 30 Pria Perhari Selama 4 Tahun