Home News Habib Rizieq Bakal Pulang ke Indonesia Hadiri Reuni Akbar 212

Habib Rizieq Bakal Pulang ke Indonesia Hadiri Reuni Akbar 212

Habib Rizieq Bakal Pulang ke Indonesia Hadiri Reuni Akbar 212

WIDIYNEWS.COM – Petinggi Ormas Islam, Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan bakal segera kembali ke Indonesia. Kepulangan petinggi FPI ini dikabarkan untuk menghadiri Reuni Alumni Aksi Bela Islam 212 serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 2 Desember 2017.

Informasi kepulangan Habib Rizieq juga dibenarkan oleh salah satu pengacaranya, yakni Kapitra Ampera.

“Iya pagi ini saya komunikasi dengan Habib Rizieq, dan Habib Rizieq minta saran saya apakah datang atau tidak, saya bilang harus datang. Datang ke Indonesia, insyaallah,” ujar Kapitra, Minggu (26/11/2017).

Maksud lain kedatangan Habib Rizieq, menurut Kapitra dalam rangka menyatukan perbedaan-perbedaan di dalam tubuh umat Islam jelang Pilkada 2018 dan Piplres 2019 mendatang.

Berita Populer Terkait: Habib Rizieq FPI Dihabisi untuk Cegah Revolusi?

“Butuh konsolidasi, perlu menyatukan friksi-friski umat gitu ya, untuk persiapan pilkada dan pilpres itu. Terus kita juga mengkomunikasikan dengan aparat yang lain bahwa insyaallah Habib Rizieq hadir di Monas tanggal 2, bulan 12, 2017. Kalau nggak tanggal 30 November atau tanggal 1 Desember sudah di Jakarta,” ujarnya.

Kapitra juga mengatakan, Ketua Umum FPI Sobri Lubis juga dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju mekkah untuk menjemput pria yang kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi oleh Polda Metro Jaya itu di Arab Saudi.

Baca: Jajaran Menteri Kabiner Kerja Juga Hadiri Resep Kahiyang-Bobby di Medan

 

 

Mari Bagikan :