Home Berita Utama Teknologi Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018, Desain Bezeless dan Usung Kamera Selfie...

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018, Desain Bezeless dan Usung Kamera Selfie Ganda

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018, Desain Bezeless dan Usung Kamera Selfie Ganda

WIDIYNEWS.COM – Rumor kehadiran smartphone series baru Galaxy A 2018 langsung beredar luas di internet. Netizen semakin dibuat penasaran dengan spesifikasi smartphone yang dikabarkan bakal mengusung kode nama Galaxy A8 2018 itu.

Yang menarik, Galaxy A8 2018 dikabarkan bakal dirilis bersama tiga seri Galaxy A 2018 lainnya tahun depan.

Meski demikian, bocoran mengenai smartphone ini sudah beredar luas di internet. Salah satu yang menarik dari Galaxy A8 terbaru adalah mengusung desain tanpa bezel.

Bahkan, beredar pula kabar serta bocoran panel yang menunjukkan bahwa smarpthone ini bakal mengadopsi dual kamera atau kamera ganda dibagian depan. Itu artinya, Galaxy A8 2018 akan menjadi smartphone selfie kamera ganda pertama milik Samsung.

Baca Juga: Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 8 edisi Star Wars

Selain itu, Galaxy A8 (2018) juga memiliki layar yang lebih lapang. Ini berkat desain tanpa bezel atau bezeless yang diusungnya. Sepintas, tampilannya sangat mirip dengan Galaxy S8 namun tanpa lengkungan di kedua sisinya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang ditanam dibagian punggung. Sebab, tombol fisik dibagian depan smartphone ini telah dihilangkan karena layarnya diperbesar dalam bingkai yang semakin sempit.

Baca Juga: Usai Sindir Apple, Samsung Malah Diejek Motorola Lewat Kemampuan Moto Z2

Mengenai spesifikasinya, Galaxy A8 2018 bakal mengusung chipshet Exynos 7420 octa-core yang dipasangkan dengan RAM berukuran 3GB dan dilengkapi pula dengan memori internal 32GB. Ponsel ini juga didukung dengan baterai 3.300 mAh sebagai sumber daya utamanya.

Smartphone pertama dengan kamera ganda ini diprediksikan akan diperkenalkan pada Desember 2017, atau pada awal tahun depan. Dapat dipastikan bakal ada empat model Galaxy A yang dirilis pada tahun depan, yakni Galaxy A3, A5, A7 dan seri terbarunya Galaxy A8 2018.