Home Berita Utama Teknologi Nyaris Tanpa Bingkai, Beredar Render Foto Galaxy S9 Usung Rasio Layar Hingga...

Nyaris Tanpa Bingkai, Beredar Render Foto Galaxy S9 Usung Rasio Layar Hingga 90 Persen

Nyaris Tanpa Bingkai, Beredar Render Foto Galaxy S9 Usung Rasio Layar Hingga 90 Persen

WIDIYNEWS.COM – Rumor mengenai smartphone premium milik Samsung belakangan kian ramai diperbincangkan oleh netizen. Setelah Galaxy X yang bakal diperkenalkan pada awal 2018 nanti, Samsung juga tengah sibuk menggarap smartphone Galaxy S9 sebagai penerus Galaxy S8 sebelumnya.

Rumor ini semakin ramai usai muncul render foto yang memperlihatkan dengan jelas bagaimana bentuk dari Galaxy S9 di media sosial baru-baru ini.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun @venyageskin1 di situs jejaring media sosial Twitter. Menurut sang pemilik akun, render foto tersebut diklaim sebagai perwujudan dari Galaxy S9 nantinya.

Melalui bocoran foto tersebut, nampak jelas jika nantinya Galaxy S9 bakal mengusung desain bezel super tipis layaknya ponsel premium vendor smartphone asal Negeri Ginseng itu.

Nyaris Tanpa Bingkai, Beredar Render Foto Galaxy S9 Usung Rasio Layar Hingga 90 PersenTepatnya, Samsung Galaxy S9 bakal mengadopsi layar dengan rasio hingga 90 persen. Berdesain lengkung di sisi kanan dan kirinya, bahkan bezel atas dan bawah juga nampak sangat tipis nyaris tanpa pinggiran. Dibagian atas, nampak hanya tersisa bezel untuk penempatan kamera selfie, earpice, dan sensor lainnya.

Baca Juga: Panasonic Eluga C, Smartphone dengan Bezel Super Tipis Murah Meriah

 

Ponsel ini diperkirakan bakal menyasak kalangan menengah keatas di pasar smartphone. Dan tentunya, Samsung pun bakal menyuguhkan sejumlah hardware berkelas didalamnya. Mulai dari chipset Snapdragon 845, RAM bongsor berukuran 6GB serta chipset Exynos 9810 pun diperkirakan bakal ditanam didalam komponen mesin Galaxy S9.

Tak hanya itu, Galaxy S9 juga belakangan dikabarkan bakal mengusung teknologi pengenalan wajah ala Face ID. Rencananya, Samsung bakal memperkenalkan melalui perhelatan CES 2018 yang rencananya digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Januari 2018 mendatang.

Baca Juga: Wah, Duo Ponsel Xiaomi Redmi 5 Siap Rilis Minggu Depan

Mari Bagikan :

Pengguna Samsung Galaxy A7 yang juga menjadi kontributor di situs berita Widiynews.com