Home Berita Utama Teknologi Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Unjuk Kemampuan di Media Sosial

Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Unjuk Kemampuan di Media Sosial

WIDIYNEWS.COMXiaomi Redmi Note 5. Xiaomi memang dikenal cukup bersahabat dikalangan pengguna smartphone, terutama di Indonesia. Selain spesifikasinya yang cukup bisa bersaing, harganya juga bersahabat. Tak heran jika smartphone besutan vendor yang satu ini cukup banyak diminati kalangan pecinta gadget.

Meski dibanderol harga yang cukup terjangkau, Xiaomi juga punya smartphone kelas premium yang harga dan spesifikasinya sangat gahar. Selain itu, Xiaomi juga dikenal rutin merilis smartphone untuk sejumlah segmen.

Seperti baru-baru ini, perangkat baru Xiaomi, yakni Redmi Note 5 diprediksikan bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Beberapa kali, smartphone ini tebar pesona di internet. Tak heran, jika banyak netizen yang semakin penasaran dengan smartphone penerus Galaxy Note 4 ini.

Dan baru-baru ini, beredar kembali sebuah render foto yang memperlihatkan kemampuan dari Redmi Note 5. Foto tersebut pertama kali muncul di situs jejaring sosial di China, Weibo dan kini beredar luas di internet.

Xiaomi Redmi Note 5 Unjuk Kemampuan, Bawa Layar Penuh Berukuran 6 Inci

Dalam teaser tersebut, nampak Redmi Note 5 diperkirakan bakal mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Dalam gambar lain, nampak handset Redmi Note 5 juga tampil dengan layar penuh yang dibentangkan seluas 6 inci dengan resolusi Full HD (1.080 x 2.160 piksel) yang sedang digunakan untuk menjalankan sebuah game balap.

Nampaknya, chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm dapat bekerja maksimal pada smartphone baru Xiaomi tersebut. Kabar lain juga menyebutkan jika nantinya Redmi Note 5 bakal ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000.

Baca Juga: Nyaris Tanpa Bingkai, Beredar Render Foto Samsung Galaxy S9 Bawa Rasio Layar Hingga 90 Persen

Jika berbicara harga, menurut rumor yang telah beredar di internet disebut-sebut Redmi Note 5 bakal dibanderol harga antara CNY1000 hingga 1200. Jika dikonversikan dalam bentuk mata uang rupiah diperkirakan mencapai Rp 2 sampai 2.5 jutaan.

Sayangnya, masih banyak spesifikasi  yang dimiliki oleh Redmi Note 5 yang belum diketahui dan hal itu belum mendapat konfirmasi resmi dari Xiaomi. Terlebih, terkait tanggal perilisannya pun masih menjadi misteri. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah nantinya smartphone dengan layar 6 inci ini bakal dirilis untuk pasar Indonesia atau tidak.

Mari Bagikan :

Pengguna iPhone 6 dan Oppo F5 yang hobinya otak atik theme wordpress, suka nulis juga di beberapa blog pribadi.