Home Berita Utama Teknologi Spesifikasi Smartphone Sony Model H8541 Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi Smartphone Sony Model H8541 Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi Smartphone Sony Model H8541 Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Sony XZ Premium (GIZGUIDE)

WIDIYNEWS.COM – Usai dual kamera kini giliran desain bezeless atau layar tanpa bingkai yang menjadi tren di industri smartphone. Kehadiran smartphone yang nyaris tanpa bingkai ini pun banyak diminati para pengguna ponsel saat ini. Tak heran, jika produsen kini berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan desain serupa dengan beragam fitur mumpuni.

Seolah tak ingin tertinggal dengan para kompetitornya, Sony pun berencana menghadirkan ponsel dengan desain bezeless dalam waktu dekat ini.

Seperti baru-baru ini, ponsel dengan kode pengembangan Sony SH8541 pun beredar di media sosial. Ponsel pertama dengan desain bezeless milik Sony ini pun dikabarkan bakal mengusung sejumlah spesifikasi yang cukup mumpuni, salah satunya pada sektor layarnya.

Sony SH8541 dikabarkan bakal membawa panel beresolusi 4K dengan lebar 5.7 inci. Layar ini juga bakal dilapisi Corning Gorilla Glass 5 yang juga dikemas dengan bodi berdimensi 149x74x7.5 mm.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo yang nantinya bakal ditopang dengan chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Meski chipset ini bukan yang terbaru, namun performanya masih cukup handal dibanding chip generasi sebelumnya. Bahkan, chipset yang satu ini juga banyak smartphone premium saat ini.

Spesifikasi Smartphone Sony Model H8541 Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Spek lain yang juga turut beredar melalui gambar di internet, dimana Sony SH8541 digadang-gadang bakal didukung dengan RAM berukuran 4GB serta membawa ROM berukuran 64GB berteknologi UFS.

Sejumlah fitur koneksi yang juga turut disematkan pada smartphone tersebut diantaranya ada Bluetooth v5.0, GPS, GLONASS, NFC, USB Type-C dan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Unjuk Kemampuan di Media Sosial

Sayangnya, fitur kamera yang dimiliki oleh Sony SH8541 tidak turut beredar dalam informasi yang kini menjadi perbincangan netizen di internet tersebut.

Besar kemungkinan, Sony bakal memperkenalkan handsetnya itu pada ajang Mobild World Congress 2018 nanti. Dalam ajang tersebut, diharapakan spesifikasi ponsel itu dapat terkuak, begitu pula dengan tanggal perilisan dan banderol harga untuk ponsel tanpa pinggiran pertamanya tersebut.

Mari Bagikan :

Pengguna Samsung Galaxy A7 yang juga menjadi kontributor di situs berita Widiynews.com