Home Berita Utama Teknologi Hadir dengan Balutan Warna Baru, OnePlus 5T Nampak Kian Mewah, Mau?

Hadir dengan Balutan Warna Baru, OnePlus 5T Nampak Kian Mewah, Mau?

Hadir dengan Balutan Warna Baru, OnePlus 5T Nampak Kian Mewah, Mau?
OnePlus 5T Lava Red

WIDIYNEWS.COM – Tren dual kamera memang kian mewabah belakangan ini dikalangan produsen smartphone. Vendor smartphone kian berlomba-lombang menhadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang dilengkapi dengan fitur kamera ganda baik dibagian belakang maupun kamera depan atau selfie.

OnePlus turut ambil andil dalam meluncurkan smartphone dual kamera terbarunya beberapa waktu lalu. Ya, smartphone OnePlus 5T adalah smartphone dengan dukungan kamera ganda dan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni serta membawa layar kekinian.

Baca Juga: Dengan Bahan Baterai Ini, Charger HP Cukup Hanya 12 Menit Saja!

OnePlus 5T merupakan varian baru dari OnePlus 5 yang sebelumnya sudah dirilis oleh perusahaan. Perbedaan keduanya terletak pada layarnya. Dimana OnePlus 5T mengusung layar dengan bentang 6 inci resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 18:9.

Seperti diketahui, OnePlus 5T dijual hanya dengan satu pilihan warna saja, yakni Midnight Black. Tak ada varian warna lain yang bisa dipilih oleh penggunanya. Hal ini cukup berbeda dari kebiasaan OnePlus saat merilis smartphone mereka yang biasanya dilengkapi dengan pilihan warna yang lebih variatif.

Dan kini, untuk menarik perhatian para pengguna smartphone dan menjadikan smartphone besutannya menjadi lebih cantik, OnePlus kembali menghadirkan warna baru untuk ponselnya itu, yakni Lava Red.

Sayangnya, varian warna baru ini dijual secara terbatas. Pasalnya, OnePlus 5T Lava Red ini hanya dipasarkan untuk pasar China saja.

Baca Juga: Panasonic Eluga C, Smartphone dengan Bingkai Super Tipis Harga Murah Meriah

Varian warna baru ini ini hadir dengan balutan warna merah disekeliling bodi OnePlus 5T. sehingga tampak lebih mewah nan elegan.

Untuk harganya, OnePlus 5T Lava Red ini dibanderol harga 2.99 RMB atau sekitar Rp 6.1 juta untuk varian RAM 6GB dan internal 64GB. Sedangkan untuk varian RAM 8GB dan internal 128GB dibanderol harga 3.499 RMB atau setara dengan Rp 7.1 juta jika dikonversikan dalam bentuk mata uang rupiah.