Home Berita Utama Teknologi Spesifikasi HTC U Play 2, Dibekali RAM 4GB dan Chipset Snapdragon 660

Spesifikasi HTC U Play 2, Dibekali RAM 4GB dan Chipset Snapdragon 660

Spesifikasi HTC U Play 2, Dibekali RAM 4GB dan Chipset Snapdragon 660
HTC U Play (UBERGIZMO)

WIDIYNEWS.COMSpesifikasi HTC U Play 2. HTC nampaknya bakal segera meluncurkan smartphone seri U Play yang dirilisnya pada awal tahun ini. Bocoran mengenai generasi penerusnya yang diduga kuat bakal mengusung kode nama HTC U Play 2 ini pun mencuat di media sosial baru-baru ini.

Detail penampakan serta spesifikasinya ini pun telah beredar luas sebelum perangkat ini resmi diumumkan oleh perusahaan. Salah satunya adalah terkait dapur pacunya yang diklaim bakal membawa peningkatakan yang cukup signifikan.

Bocoran HTC U Play 2 pertama kali muncul melalui laman pengujian GeekBench dan meluas di internet. Seperti diberitakan Ubergizmo, smartphone baru besutan HTC ini diklaim bakal membawa RAM berukuran 4GB guna menunjang performa ponsel tersebut.

Dari segi performanya, smartphone ini bakal ditunjang dengan chipset Snapdragon 660 yang dapat dipacu hingga kecepatan 2.2GHz. Performa HTC U Play 2 ini diklaim bakal lebih kencang dibanding generasi sebelumnya dimana ponsel tersebut hanya mengusung prosesor MediaTek Helio P10.

Smartphone baru ini bakal mengusung sistem operasi terbaru saat ini, yakni Android 8.0 Oreo. HTC dikabarkan bakal meluncurkan ponsel ini pada tanggal yang sama seperti peluncuran generasi sebelumnya, yakni pada awal 2018 saat ajang Consumer Electronics Show 2018.

Sejauh ini belum banyak spesifikasi lain yang bisa diungkap dari ponsel baru ini. Namun sekedar informasi dari pendahulunya, HTC U Play dibekali dengan spesifikasi yang cukup bersaing, dimana ponsel ini ditopang dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta ada pula varian RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Dibagian kameranya, smartphone ini dibekali kamera utama berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi dengan dual LED Flash, PDAF, Autofocus, dan OIS Sensor sehingga hasil bidikan kamera utamanya dijamin bakal makin bening dan tajam. Begitu pula saat digunakan untuk merekam video, kualitasnya pun bakal lebih baik.

Jika melihat spesifikasi ini, maka besar harapan jika nantinya HTC U Play 2 bakal lebih baik dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding generasi sebelumnya tersebut. So, kita tunggu saja kehadiran smartphone baru milik HTC ini. Bagaimana menurut Anda?

Mari Bagikan :

Pengguna Samsung Galaxy A7 yang juga menjadi kontributor di situs berita Widiynews.com