Home Berita Utama Teknologi ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Bezeless dengan Baterai Jumbo!

ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Bezeless dengan Baterai Jumbo!

ASUS Zenfone Max Plus, Smartphone Bezeless dengan Baterai Jumbo!

WIDIYNEWS.COM – HP ASUS memang kebanyakan membawa baterai ukuran jumbo. Tak heran jika ASUS mengklaim smartphone miliknya lebih tahan lama dibanding smartphone lain. Tak hanya baterai besar, nampaknya ASUS juga tengah fokus menggarap smartphone dengan layar kekinian.

Jika sebelumnya ASUS telah memperkenalkan smartphone dengan desain bezeless dengan aspect rasio 18:9, yakni Pegasus 4S, maka kini perusahaan pun dikabarkan tengah mengembangkan smartphone barunya dengan serupa.

Dikutip dari PhoneArena, Minggu (2/12), smartphone itu bakal mengusung kode nama Zenfone Max Plus (M1). Smartphone ini dikabarkan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat serta layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD.

Untuk performanya, smartphone ini rencananya ditunjang dengan chipset MediaTek 6750T yang dipasangkan dengan RAM berukuran 2GB atau 3GB dan internal 16GB atau 32GB.

Disisi fotografinya, ASUS Zenfone Max Plus bakal ditenagai dengan dua kamera utama dibagian belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 16P dan 8MP. Untuk kamera selfienya, Zenfone Max Plus dikabarkan membawa kamera beresolusi 8MP.

Sesuai namanya, Zenfone Max Plus dikabarkan membawa baterai dengan kapasitas diatas rata-rata, yakni 4.130 mAh. Karena mengusung layar yang lebar, dan hampir tidak ada pinggiran disisi atas, bawah, kanan, dan kirinya, maka tombol home pun ditiadakan sehingga ASUS terpaksa meletakkan sensor sidik untuk smartphone barunya ini dibelakang bodi.

Simak: 5 Smartphone ASUS Terbaik RAM 2GB Harga Dibawah 2 Jutaan 2017

Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari ASUS mengenai ketersediaan dan harga Zenfone Max Plus. Saat ini ASUS baru memperkenalkannya di negara Rusia. Besar kemungkinan ASUS bakal merilisnya secara global termasuk untuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya ya.

 

Mari Bagikan :

Pengguna iPhone 6 dan Oppo F5 yang hobinya otak atik theme wordpress, suka nulis juga di beberapa blog pribadi.